Now Reading:
Chemistry Kuat Hyun Bin – Park Shin Hye Ditunjukan Sejak Pembacaan Naskah Awal ‘Memories of the Alhambra’
Full Article 2 minutes read

Chemistry Kuat Hyun Bin – Park Shin Hye Ditunjukan Sejak Pembacaan Naskah Awal ‘Memories of the Alhambra’

kholic.idPark Shin Hye dan Hyun Bin tenggelam dalam pembacaan naskah pertama Memories of the Alhambra.

Pada tanggal 7 Oktober, tvN merilis video pembacaan naskah pertama drama selanjutnya, Memories of the Alhambra lewat akun resmi YouTube mereka.

Video dimulai dengan semua aktor dan kru berkumpul di ruang rapat. Park Shin Hye bercana memperkenalkan Hyun Bin jika Chanyeol EXO adalah adiknya. Para aktorpun memperkenalkan diri dan karakter mereka.

Sutradara Ahn Gil Ho juga berbicara kepada para aktor, “Aku harap ini bisa menjadi drama di mana kami saling mengisi kesulitan satu sama lain.” Penulis Song Jae Jung juga mengatakan jika, “Aku harap kami tidak akan kehilangan kekuatan dan terus mendorong sampai akhir drama.”

Hyun Bin mendalami karakter sebagai CEO perusahaan investasi Yoo Jin Woo, yang tampak galak dan tegas. Karakternya seperti sedikit arogan namun tetap berkarismatik. “Jika aku kehilangan ini, itu semua salahmu!” ujarnya sebagai kalimat dalam dialog.

Begitu juga dengan Park Shin Hye. Ia menujukan kepribadian Jung Hee Joo yang canggung dan unik, bahkan ia membuat seluruh pemain tertawa keras karena dialog yang ia bacakan. Karakternya tampak bingung saat ia berkata, “Kamu telah melihatku tampil? Di mana?”

Chanyeol EXO memainkan Jung Se Joo, sebagai adik Jung Hee Joo alias si pembuat masalah. Keanehan karkaternya ditujukan lewat dialognya dengan cara licik dan halus. Karakternya dengan tenang bertanya, “Apakah ini nomer ponser Too Jin Woo? Kamu kenal CEO Cha Hyung Seok Kan? Kalian adalah teman.”

Hyun Bin dan Park Shin Hye mengungkapkan momen di mana karakter saling berbalas dialog. Salah satunya saat Hyun Bin bertanya apakah ada kamar kosong dan dengan bingung respon Park Shin Hye mengatakan taidak ada kamar kecualia 1 kamar di lantai enam, dengan keadaan keadaan lift tidak berfungsi.
Ia kemudian merekomendasian agar Hyun Bin mencari tempat lain. Kedua karakter bertengakar dan hubungan mereka perlahan berkembang dengan bertanya-tanya tentang kepribadian aneh satu sama lain.

Pemeran lainnya juga masuk ke dalam karakter, terlebih ketika membacakan dialog masing-masing.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.