Now Reading:
‘Twelve Nights’, Drama Reuni Han Seung Yeon dan Shin Hyun Soo ‘Age of Youth’
Full Article 2 minutes read

‘Twelve Nights’, Drama Reuni Han Seung Yeon dan Shin Hyun Soo ‘Age of Youth’

kholic.id – Pernah tampil bersama di drama JTBC Age of Youth di dua season, Han Seung Yeon dan Shin Hyun Soo menjadi pasangan di drama terbaru Channel A berjudul Twelve Nights.

Drama Twelve Nights atau 12 Nights bercerita mengenai seorang wanita realistik bernama Han Yoo Jung (Han Seung Yeon) dan seorang pria yang tak bisa romantis Cha Hyun Oh (Shin Hyun Soo). Ini merupakan kisah travel-romantis mengenai dua pemerannya yang menghabiskan waktu bersama dalam 12 malam lewat tiga buah perjalanan di tahun 2010, 2015, dan 2018. Selama delapan tahun akan diperlihatkan perubahan dan bagaimana berkembangnya mereka berdua.

Foto: isplus

Meski telah sama-sama tampil di drama Age of Youth, mereka berdua jarang tampil dalam satu adegan karena di drama tersebut mereka memiliki pasangan sendiri-sendiri. Han Seung Yeon pun mengungkapkan kesan yang ia dapat setelah syuting bersama Shin Hyun Soo sebagai pasangan di drama Twelve Nights.

Han Seung Yeon berkata, “Ini cukup menarik, aku menghabiskan waktu musim panasku bersamanya selama tiga tahun ini. Selama dua tahun sebelumnya, kami tidak benar-benar memiliki percakapan panjang mengenai kehidupan pribadi kami. Dia seseorang yang kudengar lewat rekan di Age of Youth dan seseorang yang cukup familiar, tapi dia mengenalnya dengan baik.”

Foto: Topstarnews

Ia melanjutkan, “Ini benar-benar menyenangkan. Aktor Shin Hyun Soo, yang bertukar dialog selama syuting dan suara yang kudengar di TV, berbicara padaku dan itu terasa benar-benar baru. Mungkin karena itu, kami menjadi cepat akrab. Kali ini, kami mengenakan pakaian-pakaian musim gugur dan dingin, saling bergurau, dan bercanda selama syuting setiap hari ketika kami bertemu.”

Han Sung Seung tidak lupa menutup pembicaraannya dengan meminta kepada para penonton untuk mendukung dirinya dan Shin Hyun Soo lewat drama terbaru mereka.

Drama Twelve Nights sendiri akan tayang perdana pada 12 Oktober 2018 dan tayang setiap hari Jumat.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.