Now Reading:
Rekor! Rating Drama KBS ‘My Only One’ Eps.15-16 Melesat Nyaris 30 Persen
Full Article 2 minutes read

Rekor! Rating Drama KBS ‘My Only One’ Eps.15-16 Melesat Nyaris 30 Persen

kholic.id – Drama KBS My Only One telah memecahkan rating personal lewat angka tertinggi sejak rilis September lalu.

Lewat data yang dirilis Nielsen Korea (08/10), My Only One menjadi drama dengan data jumlah penonton terbanyak di sepanjang akhir pekan. Episode 15-16, atau episode 6 dalam penayangan satu jam, yang tayang Minggu (07/10) sukses mencatat rating rata-rata sebesar 29.4 persen, jauh melebihi rekor terdahulu yang mencatat angka 25 persen.

Tidak hanya menjadi drama akhir pekan dengan rating tertinggi, My Only One juga sukses mengalahkan rating seluruh acara yang tayang di slot waktu sama, termasuk acara berita milik SBS dan MBC yang ‘hanya’ mencatat angka 5.7 dan 6.1 persen.

Sementara itu, drama keluarga MBC The Rich Son yang tamat tadi malam menutup kisah dengan rating 6.1, 11.5, 11.6, dan 11.9 persen di 4 episode akhirnya.

Drama My Only One yang dibintangi UEE dan Lee Jang Woo berikan kisah terpisahnya seorang anak perempuan bernama Kim Do Ran dengan ayahnya sendiri.

Foto: imbc

Kehidupan Kim Do Ran yang kini berusia 28 tahun (diperankan UEE) berubah 180 derajat karena bertemu secara tidak sengaja dengan ayah kandungnya, Kang Soo Il (Choi Soo Jong). Kisahnya pun semakin dramatis saat mengetahui alasan di balik kepergian sang ayah.

Drama My Only One tayang 100 episode dan dapat disaksikan setiap Sabtu-Minggu pukul 19.55 KST di KBS.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.