Now Reading:
Nyaris Setahun ‘Berpisah’, 3 Vocal Line BIGBANG Reuni di Panggung Festival Militer
Full Article 2 minutes read

Nyaris Setahun ‘Berpisah’, 3 Vocal Line BIGBANG Reuni di Panggung Festival Militer

kholic.id – Tiga vocal line grup BIGBANG akhirnya berkumpul untuk pertama kalinya setelah ‘terpisah’ karena tugas wajib militer.

Hari Minggu (07/10), Seungri sang member termuda grup BIGBANG lakukan penampilan khusus di panggung 2018 Ground Forces Festival di daerah pegunungan Gyeryeong, Chungcheong, atas undangan Taeyang dan Daesung.

Para vokalis grup BIGBANG ini nyanyikan lagu hits solo masing-masing seperti ‘Eyes Nose Lips’ (Taeyang), ‘Wings’ (Daesung), dan ‘I Count to 1, 2, 3’ (Seungri). Aksi panggung mereka kemudian ditutup dengan bersama-sama nyanyikan lagu BIGBANG ‘Bang Bang Bang’ dan ‘Fantastic Baby’.

 

Begitu acara selesai, Seungri sebagai satu-satunya member BIGBANG yang belum masuk wajib militer memberikan update manis lewat akun instagram-nya berupa foto mereka bertiga sat di backstage.

Foto tersebut ditambahi caption manis, “Aku datang untuk menengok prajurit kelas satu Dong Young Bae (nama asli Taeyang -red) dan Kang Dae Sung yang kini bertugas sebagai tentara dengan penuh semangat dan tubuh yang sangat sehat.

Taeyang kini bertugas sebagai bagian dari Divisi ke-5 Artileri, sementara Daesung menjadi asisten pelatih di pusat pelatihan tentara muda di Divisi ke-27.

Dua member BIGBANG lainnya yaitu G Dragon dan T.O.P juga sedang menjalani tugas sebagai tentara di Divisi White Skull dan Museum Kerajinan Tangan di daerah Nonsan. G Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung dijadwalkan menyelesaikan tugas wajib militer pada 2019. Sementara Seungri akan mulai bertugas pada awal tahun depan.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.