Now Reading:
Yoo Hwe Seung N.Flying Kembali Perdengarkan Suara Tingginya Lewat MV ‘Expectation’
Full Article 1 minutes read

Yoo Hwe Seung N.Flying Kembali Perdengarkan Suara Tingginya Lewat MV ‘Expectation’

kholic.idYoo Hwe Seung, member baru N.Flying, kembali memperdengarkan suaranya lewat sebuah proyek Kim Hyung Suk bertajuk Pop & Pop Collaboration.

Ini merupakan Pop & Pop Collaboration kedua setelah sebelumnya Ken VIXX yang memulai menyumbangkan suaranya untuk “Late Regret”. Untuk album kolaborasi volume 2 ini, produser Kim Hyung Suk memulainya dengan remake lagu “Expectation” yang sebelumnya dinyanyikan oleh Na Yoon Kwon.

Lagu “Expectation” oleh Yoo Hwe Seung ini akan diaransemen oleh Jung Dong Hwan Melomance yang membuat lagu ini memiliki rasa yang lebih modern. Artis pop O.ZO juga akan berkontribusi untuk cover artwork-nya.

Yoo Hwe Seung sendiri sebelumnya merupakan kontestan Produce 101. Setelah tidak berhasil masuk menjadi member Wanna One, ia ditarik menjadi member baru untuk N.Flying. Ia sendiri telah dikenal dengan kemampuan suaranya lewat acara tersebut dan berhasil memukau para penggemar lewat lagu duetnya bersama Lee Hong Ki yang berjudul “Still Love You”.

Penasaran bagaimana Yoo Hwe Seung kembali memperdengarkan suara tingginya? Kalian bisa mengeceknya lewat video di bawah ini.

Sumber: IMBC

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.