Now Reading:
Para Mahasiswi Koplak, Minta Cha Eun Woo ‘Gangnam Beauty’ Kembali ke Kampus
Full Article 2 minutes read

Para Mahasiswi Koplak, Minta Cha Eun Woo ‘Gangnam Beauty’ Kembali ke Kampus

kholic.id – Beberapa spanduk di sebuah universitas bertulis keputusasaan para mahasiswi kepada Cha Eun Woo ASTRO, membuat orang tertawa.

Baru-baru ini para mahasiswi di Universitas Sungkyunkwan mamasang spanduk di sekitar kampus berisikan permintaan pada rekan mahasiswa, Cha Eun Woo agar mau hadir di fesitival universitas mendatang dan melihat spanduk mereka.

Beberapa dari spanduk tersebut bertuliskan kalimat lucu. Salah satunya hanya bertuliskan sederhana, “Kapan kamu akan datang, bawalah Cha Eun Woo bersamamu.”

Foto: SBS News

Bahakan ada mahasiswi yang berani menuliskan nama lengkapnya di banner, “Eun Woo, datang dan lihat spanduku, tolong…(nama mahasiswa).” Seorang lain penuh humoris menululiskan, “Cha Eun Woo, kamu memiliki segalanya. Kamu tampan, pintar, dan baik hati. Tapi kamu tidak memilikiku, (nama mahasiswa).”

Foto: SBS News

Foto: SBS News

Cha Eun Woo sendiri merupakan salah satu mahasiswa Universitas Sungkyunkwan. Hal tersebut menjadi salah satu alasan para mahasiswi menginginkan dirinya untuk foto di depan spanduk mereka.

Sebelumnya Cha Eun Woo sempat mengambi foto di hadapan salah satunya di bulan Mei. Saat itu ia tiba-tiba berkunjung ke universitasnya di malam hari dan mengambil foto di hadapan satu spanduk, yang bertuliskan, “Kembalilah. Tidak ada Cha Eun Woo di sini.”

Pria kelahiran ’97 ini membagikan hasil foto tersebut di SNS resmi milik ASTRO sambil berkomentar lucu, “Tidak, aku di sini!”

Meski belum ada kabar terkait balasan spanduk, Cha Eun Woo dipastikan akan bertemu dengan para penggemar di Indonesia lewat acara ITA2018 di RCTI. Selain itu, ia juga akan kembali dalam projek web drama baru berjudul Top Managementย yang dijadwalkan akan dirili pada 31 Oktober.

Sumber: SBS News

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.