Now Reading:
Setelah Cha Eun Woo, Kwak Dong Yeon Dipastikan Main Drama Bareng Yoo Seung Ho
Full Article 2 minutes read

Setelah Cha Eun Woo, Kwak Dong Yeon Dipastikan Main Drama Bareng Yoo Seung Ho

kholic.id – Baru saja menyelesaikan drama populer JTBC My ID is Gangnam Beauty, Kwak Dong Yeon dipastikan comeback lewat drama SBS Bok Soo’s Back atau Revenge is Back.

Sebelumnya, aktor Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk drama tersebut. Seorang narasumber dari produksi drama berkata, “Kwak Dong Yeon akan membintangi drama SBS terbaru Senin-Selasa Bok Soo’s Back.

Ditanya terpisah, pihak agensi Kwak Dong Yeon, yaitu FNC Entertainment juga telah mengonfirmasi berita ini, “Setelah Kwak Dong Yeon membintangi My ID is Gangnam Beauty ia akan comeback lewat drama Bok Soo’s Back.

Kwak Dong Yeon dan Cha Eun Woo di drama My ID is Gangnam Beauty | Foto: JTBC

Seorang narasumber lain mengatakan Kwak Dong Yeon akan memerankan karakter Oh Se Ho. Di drama ini, Oh Se Ho akan berperan sebagai direktur sekolah, posisi yang ia warisi dari perceraian ibunya.

Jo Bo Ah (kiri), Yoo Seung Ho (kanan) | Foto: Ist

Drama Bok Soo’s Back sendiri bercerita mengenai Kang Bok Soo (Yoo Seung Ho) yang dituduh melakukan tindak kekerasan. Hal ini terjadi karena ulah cinta pertamanya, Son Soo Jung (Jo Bo Ah) dan Oh Se Ho (Kwak Dong Yeon). Setelah itu, hidup Bok Soo tidak mulus dan ia memutuskan balas dendam dan kembali ke sekolah yang sama sebagai seorang siswa.

Di sekolah itu, Soo Jung bekerja sebagai guru paruh waktu, sedangkan Oh Se Ho sebagai direkturnya. Akan tetapi, terjadi suatu peristiwa dan membuat Bok Soo terlibat.

Sementara, drama Bok Soo’s Back atau Revenge is Back akan tayang kira-kira di bulan Desember 2018 sebagai pengganti drama Where Stars Land.

Sumber: (1) (2) (3)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.