Now Reading:
Park Bo Gum Sumbangkan Suara untuk Video Klip Iklan Eider, Bareng Irene Red Velvet?
Full Article 1 minutes read

Park Bo Gum Sumbangkan Suara untuk Video Klip Iklan Eider, Bareng Irene Red Velvet?

kholic.idPark Bo Gum akan menyumbangkan suaranya untuk film pendek promosi brand fashion Eider.

Kemarin (4/10), Eider merilis video teaser untuk film pendek berupa video klip untuk mempromosikan brand mereka. Video teaser berdurasi sekitar 15 detik memperlihatkan Park Bo Gum yang mengingat kebersamaannya dengan seorang wanita melalui hari-hari mereka sebagai sepasang kekasih melewati beberapa musim.

Para penggemar juga dapat mendengar suara merdu Park Bo Gum yang mengiringi video teaser tersebut. Lewat keterangan dari video Youtube, ditulis, “Bersamaku, ayo kita lihat bintang?”

Foto: Eider

Video teaser ini merupakan cuplikan film pendek Eider untuk mempromosikan koleksi F/W 2018. Kisah pasangan Park Bo Gum dengan seorang model wanita ini diberi judul “Youth, Love, Every Moment”. Pihak Eider mengumumkan akan merilis video film pendek versi penuh dengan lantunan suara Park Bo Gum pada 12 Oktober 2018.

Sayangnya, para penggemar belum bisa melihat interaksi reuni Park Bo Gum dan Irene Red Velvet meski mereka berdua sama-sama menjadi model untuk brand ini. Wah, mudah-mudahan tidak lama lagi kita bisa melihat reuni mereka ya, Chingudeul.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.