Now Reading:
HyunA dan E’Dawn Putuskan Hengkang dari Cube Entertainment
Full Article 2 minutes read

HyunA dan E’Dawn Putuskan Hengkang dari Cube Entertainment

kholic.id – Hari ini (5/10), outlet berita Ilgan Sport merilis kabar yang menyatakan bahwa HyunA dan E’Dawn PENTAGON akan meninggalkan Cube Entertainment.

Menurut seorang sumber, HyunA sedang dalam proses meninggalkan agensi tersebut, HyunA dilaporkan mengakhiri kontrak eksklusifnya karena tidak dapat memperbaiki konflik yang diakibatkan oleh perusahaan yang memberitahukan tentang pemecatannya tanpa diskusi.

Seorang sumber dari industri musik mengatakan, “Hati HyunA begitu terlukan setelah mengetahui dari sebuah laporan berita tentang Cube yang memecatnya tanpa diskusi apapun. Anggota dewan direksi Cube memiliki pendapat yang berbeda, tetapi karena dianggap sulit untuk menyelesaikan konflik dengan HyunA, suasana terasa seperti mereka mengakhiri kontrak. Tidak ada banyak waktu tersisa dalam kontraknya, jadi mereka secara alami mengakhiri semuanya.”

Laporan lebih lanjut mengklaim bahwa HyunA telah mengatakan kepada kenalan dekatnya bahwa dia berpikir hubungannya dengan Cube sudah berakhir sekarang.

Sebelumnya, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi tentang pemecatan HyunA dan E’Dawn dari perusahaan mereka pada 13 September lalu. Namun di hari yang sama, CEO kembali merilis pernyataan baru yang mengatakan bahwa belum ada keputusan pemecatan tersebut.

Di sisi lain, selain laporan E’Dawn siap meninggalkan Cube, belum ada kabar apa yang akan dilakukan member PENTAGON tersebut kedepannya dan bagaimana karir bersama grupnya itu.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.