Now Reading:
Song Hye Kyo + Park Bo Gum Tunjukan Chemistry Kuat di Pembacaan Naskah Pertama ‘Boyfriend’
Full Article 3 minutes read

Song Hye Kyo + Park Bo Gum Tunjukan Chemistry Kuat di Pembacaan Naskah Pertama ‘Boyfriend’

kholic.id Boyfriend jadi projek tvN yang membuat penonton penasaran, salah satunya berkat aktor utama mereka, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum. Terbukti dengan foto syuting hasil netizen saja jadi perbincangan hangat, kini tvN rilis momen pembacaan naskah secara resmi.

Serial baru tvN Encounter alias Boyfriend akan mengisahkan cinta Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang anak politisi sekaligus mantan istri konglomerat yang tidak bahagia. Ia akan berpasangan dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), seorang pria muda biasa yang polos dan bisa merasa bahagia hanya karena hal kecil. Takdir pertemuan mereka diawali dengan indah tapi dilanjutkan dengan kisah cinta yang menyedihkan karena harus menggangu inti dari kehidupan masing-masing.

Foto: Ist / Naver

Foto-foto yang yang baru dirilis menunjukan para pemeran hadir di pembacaan naskah pertama, yang berlangsung di daerah Sangnam, Seoul Agustus lalu. Song Hye Kyo menggambarkan karakter Cha Soo Hyun yang tenang dengan suara meneduhkan sambil mendapalami setiap baris dialog dengan emosi yang alami serta realistis.

Park Bo Gum Sempat memperkenalkan karkaternya, “Kim Jin Hyuk, seorang pria muda yang [menyegarkan] seperti anggur hijau.” Ia menunjukan akting dengan penuh semangat dan membuat orang-orang terkejut dengan persiapannya yang cukup matang.

Foto: Ist / Naver

Para pemain dan kru juga dikabarkan terpesona oleh chemistry Song Hye Kyo dan park Bo Geum. Ini membuat mereka yang hadir mudah terhanyut dalam romansa dari karkater utama.

“Melihat [para pemain], yang aku syukuri ialah membuat diriku berpikir jika aku harus melakukan pekerjaan dengan baik. Aku akan bekerja keras sehingga begitu [Boyfriend]¬†selesai, akan menjadi drama yang bisa kita banggakan,” ujar sutradara Park Shin Woo.

Penulis Yoo Young Ah juga berkomentar, “Aku ingin mengatakan jika aku sangat bersyukur. Aku akan bekerja keras untuk menulis sisa naskah dan karakter yang telah kalian pilih.”

Foto: Ist / Naver

Selain kedua aktor utama, acara kali ini diikuti pula oleh Go Chang Suk, Cha Soo Hyun, Kwak Sung Young, Cha Hwa Yeon, Moon Sung Geun, Shin Jung Geun dan Baek Ji Won.¬†“Seluruh Pemain dan kru akan bekerja sama demo menyambutmu pada bulan November ini dengan kisah cinta yang akan membuatmu sakit. Tolong nantikan,” harap Produser.

Boyfriend dijadwalkan untuk tayang perdana pada November, sebagai pengganti melodrama misteri tvN The Smile Has Left Your Eyes.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.