Now Reading:
Park Myung Soo dan Uhm Hyun Kyung Resmi Pamit dari KBS ‘Happy Together 3’
Full Article 2 minutes read

Park Myung Soo dan Uhm Hyun Kyung Resmi Pamit dari KBS ‘Happy Together 3’

kholic.id – Dua MC acara talk show KBS Happy Together 3 Park Myung Soo dan Uhm Hyun Kyung ucapkan salam perpisahan.

Pada pertengahan September lalu, Stasiun KBS memutuskan akan merombak acara Happy Together ke season baru dengan konsep berbeda. Pergantian format tersebut membuat Park Myung Soo dan Uhm Hyun Kyung memutuskan untuk tidak ikut bergabung di season selanjutnya.

Tadi malam (04/10), episode terakhir penampilan Park Myung Soo dan Uhm Hyun Kyung di Happy Together 3 tayang.

Foto: naver

Park Myung Soo yang telah 11 tahun membawakan acara Happy Together mengatakan, “Rasanya memang sangat disayangkan karena kami telah bersama-sama seperti keluarga di 11 tahun terakhir. Akan tetapi, saat ada perjumpaan pasti ada perpisahan.”

Sebagai MC terbaik di Korea, Yoo Jae Suk pasti bisa membuat suasana lebih menyenangkan di season 4. Aku akan menghibur di acara lain. Aku benar-benar berterima kasih dan mengapresiasi siapapun yang telah menikmati keberadaanku di 11 tahun terakhir.”

Di sisi lain, Uhm Hyun Kyung yang juga pamit mengatakan, “Meski aku baru sebentar di acara ini dibanding Myung Soo oppa, tetapi percayalah aku sangat senang di sini. Semua orang menjagaku seperti saudara sendiri. Di masa mendatang, aku akan menjadi orang yang lebih baik lagi dan semoga saja, jika waktunya memungkinkan, aku akan datang kembali ke sini sebagai bintang tamu.”

Sementara itu, Happy Together tayang setiap Kamis pukul 23:05 KST di KBS.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.