Now Reading:
Arti Mendalam di Balik Tato Choi Jin Hyuk di MBN ‘Devilish Joy’
Full Article 2 minutes read

Arti Mendalam di Balik Tato Choi Jin Hyuk di MBN ‘Devilish Joy’

kholi.id – Pasangan manis Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon di Devilish Joy membawa kebahagiaan sekaligus misteri dibalik setiap adegan.

Satu di antaranya 2 tato unik yang dimiliki Choi Jin Hyuk yang berperan sebagai Gong Ma Sung. Dalam episode 9 yang tayang semalam (3/10), Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon) bertanya soal tato yang tertulis di dada kiri Gong Ma Sung (Choi Jin Hyu).

Selain itu di tangan kiri Gong Masung pun terdapat tato bergambar bunga yang memiliki tangkai panjang. Ini ia buat tepat sebelum kecelakaan terjadi. Menghilangkan rasa penasaran penonton setia, MBN malalui akun istagram mengunggah foto serta jawaban dari makna tato tersebut.

Tato di dada memiliki makna ‘Dr. gong masung 34‘ yang artinya nama si pemilik tubuh sekaligus usianya. Lalu bunga yang terdapat di tangan kiri Gong Masung bernama Serratula Coronata yang memiliki arti kenangan juga diujung tangkai tertulis ‘JOY‘ alias panggilan dari Joo Gi Bbeum saat ia masih terkenal.

Mengisahkan seorang pria bernama Gong Ma Sung, ia merupakan menerus perusahaan Sunwoo dan ahli di bidang saraf krnial. Ketika perjalanan bisnis ke Makau, ia bertemu dengan selebritis cantik, Joo Gi Bbeum dan langsung jatuh hati padanya.

Sayang, pertemuan tersebut harus berakhir tragis. Go Ma Sung yang mencoba untuk membantu Joo Gi Bbeum dari penjahat justru mengalami kecelakaan mobil dan setelahnya ia hanya bisa mengingat dalam waktu 1 hari. Sang wanita pun mengalami kesialan karena dituduh sebagai pembunuh, hingga karirnya merosot.

Namun takdir menyatukan mereka kembali dengan kisah-kisah manis sekaligus pertarungan yang harus mereka hadapi di kehidupan sekarang.

Kelanjutan kisah seru Devilish Joy yang memasuki episode 10 akan hadir hari ini jam 23:00 KST di MBN dan Dramax.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.