Now Reading:
OST Part 4 ‘Devilish Joy’ Dinyanyikan oleh Choi Jin Hyuk Sendiri
Full Article 2 minutes read

OST Part 4 ‘Devilish Joy’ Dinyanyikan oleh Choi Jin Hyuk Sendiri

kholic.id – Hari ini (4/10), para penggemar drama Devilish Joy dimanjakan dengan perilisan OST bagian keempat yang dinyanyikan oleh aktor Choi Jin Hyuk sendiri.

Lagu OST Devilish Joy bagian empat ini berjudul “Love to Forget”. Di episode ke-9 drama Devilish Joy yang tayang semalam (3/10), para penggemar sudah terlebih dahulu diperdengarkan sebagian lagu OST-nya lewat adegan ciuman di bawah hujan oleh Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) dan Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon).

Lirik-lirik yang diperdengarkan bercerita mengenai perasaan sepasang kekasih yang akan berpisah. Suara bass maskulin dari Choi Jin Hyuk membuat lirik-liriknya terasa semakin dalam.

Foto: MBN

Pihak produksi Golden Thumb Pictures mengungkapkan, “OST ini sangat penting karena termasuk bagian dalam drama.” Ditambahkan pula, “Lagu ini dinyanyikan oleh Choi Jin Hyuk yang memerankan Gong Ma Sung sehingga membuat lagu ini semakin berkesan.”

Choi Jin Hyuk sendiri sudah sering menyumbangkan suaranya untuk lagu OST drama-drama yang ia bintangi. Ia tercatat pernah menyanyikan lagu OST untuk drama It’s Okkay Daddy’s Girl, Ms. Panda and Mr Hedgehog, Gu Family Book, The Heirs, dan Emergency Couple. Terlebih, untuk OST drama Gu Family Book, saat perilisannya lagu tersebut berhasil menyapu bersih tangga lagu Korea.

Penasaran seperti apa Choi Jin Hyuk menyumbangkan suaranya untuk OST drama Devilish Joy? Kalian bisa mengeceknya lewat video di bawah ini.

Sumber: OSEN

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.