Now Reading:
MBN ‘Devilish Joy’ Eps. 9 Akhirnya Bisa Tembus Rating 2,1%
Full Article 2 minutes read

MBN ‘Devilish Joy’ Eps. 9 Akhirnya Bisa Tembus Rating 2,1%

kholic.id – Drama MBN Devilish Joy, yang sebelumnya telah dinyatakan sukses setelah ramai dibicarakan dan melebihi ekspektasi, akhirnya memecahkan rekor rating tertinggi di sepanjang penayangan drama tersebut.

Drama Devilish Joy yang tayang bersamaan di saluran MBN dan Dramax banyak dibicarakan menyusul kisahnya yang disajikan indah, akting para aktornya, serta pengambilan gambar yang pas.

Menyusul kesuksesannya, rating drama Devilish Joy episode 9 yang tayang semalam (3/10) berhasil tembus 2,1%. Rating ini pun menjadi raihan rating tertinggi di sepanjang penayangannya.

Foto: MBN

Drama Devilish Joy episode 9 bercerita bagaimana akhirnya Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk) telah mengingat pertemuan pertamanya dengan Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon) tiga tahun lalu. Akan tetapi, Gong Ma Sung masih melupakan kejadian satu jam terakhir sebelum kecelakaannya.

Joo Gi Bbeum akhirnya juga mengetahui bahwa tiga tahun lalu Gong Ma Sung mengalami kecelakaan dan ia pun menangis. Di hadapan Gong Ma Sung yang bisa saja tiba-tiba tidak mengingatnya, Joo Gi Bbeum langsung menyatakan perasaannya. Di bawah hujan, sekali lagi pasangan ini saling menyambut perasaan mereka.

Sementara, para penggemar di Indonesia bisa menyaksikan drama ini dengan judul Devilish Charm lewat saluran TV berlangganan K+ (K Plus) atau layanan VOD melalui aplikasi ponsel Tribe dengan episode terbarunya yang tayang setiap hari Kamis-Jumat.

Sumber: Naver

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.