Now Reading:
Lay Dipastikan Ikut Comeback Album EXO Terbaru ‘Don’t Mess Up My Tempo’
Full Article 2 minutes read

Lay Dipastikan Ikut Comeback Album EXO Terbaru ‘Don’t Mess Up My Tempo’

kholic.idLay akhirnya kembali sebagai member ke-9 EXO dengan memprodukisi album terbaru bertajuk, ‘Don’t Mess Up My Tempo‘.

Sempat tak ikut serta dalam album ‘The War‘ tahun lalu, Lay kini memutuskan untuk mengobati kerinduan penggemar sebagai member EXO ke-9. Hal ini di tegaskan SM Entertainment hari ini (4/10) dan mengumumkan jika album studio ke-5 EXO akan dirilis pada 2 November.

Lay akan rekaman untuk versi Cina dari album dan juga masuk di video musik terbaru EXO. Album ini berjudul ‘Don’t Mess Up My Tempo’ dan sudah bisa mulai di pesan sejak hari ini.


‘Don’t Mess Up My Tempo’ akan menjadi album akan menjadi pertanda kembalinya Lay setelah tidak ikut berpartisipasi sejak album ‘The War: The Power of Music‘ pada September 2017 dan album spesial musim dingin ‘Universe‘ di Desember 2017.

Di sisi lain, Lay juga tengah disibukan dengan prmosi studio album ke-3 bertajuk ‘NAMANANA‘ dengan 11 lagu yang diproduksi dalam bahasa Tiongkok dan Inggris. Di bawah nama Lay Zhang, ia juga akan debut solo pada tanggal yang sama dengan perilisan album tersebut, 19 Oktober 2018.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.