Now Reading:
Park Bom jadi Cameo Netflix ‘YG Future Strategy’, Netizen Sambut Bahagia
Full Article 2 minutes read

Park Bom jadi Cameo Netflix ‘YG Future Strategy’, Netizen Sambut Bahagia

kholic.id – Mantan member grup 2NE1 Park Bom akan tampil khusus dalam acara hiburan Netflix garapan YG Entertainment, YG Future Strategy Office.

Hari ini (04/10, Netflix mengonfirmasi kabar bahwa Park Bom memang benar akan muncul sebagai cameo di acara YG Future Strategy Office. “Dia telah menyelesaikan syuting. Park Bom sendiri termasuk satu dari banyak bintang tamu spesial yang akan muncul di acara ini.”

Dikonfirmasinya berita ini jadi penampilan perdana Park Bom di acara TV sejak terakhir muncul 5 tahun lalu di SBS Roommate.

Hari ini (04/10), Park Bom melalui akun instagramnya juga mengumumkan kabar mengejutkan ini lewat foto dirinya yang sedang lakukan syuting YG Future Strategy Office. Netizen pun langsung merespon kabar ini dengan sambutan bahagia.

Demiiii apaaaa nongol di acaranya YG??? 😭😭😭😭 Bom-naaaa…😭😭😭❤️❤️❤️

Ini adalah kabar tergila yang aku lihat sepanjang hari ini 🔥👌😱😱 .. Ya Tuhan, aku sangat bahagia! 💓💓

Benar-benar kabar terbaik yang kudengar hari ini!

Wow.. ini adalah kabar besar. Selama ini aku selalu khawatir pada Park Bom. Kini tahu ia juga sedang persiapkan comeback solo, aku ikut senang^^. Park Bom hwaiting!!

Siapa lagi yang berpikir, ‘YES YES YES ini adalah berita baik di hari ini!’?!

YG dan Park Bom – mungkin ini adalah hubungan yang paling membingungkan sepanjang masa 💪🔥✌

Park Bom sendiri kini telah bergabung dengan agensi startup D Nation dan berencana lakukan comeback di dunia tarik suara sebagai penyanyi solo.

YG Future Strategy Office adalah sitkom mockumentary (acara TV berkonsep dokumenter serius namun dengan bumbu candaan satir -red) yang menampilkan Seungri BIGBANG sebagai karyawan ambisius yang dipindah ke departemen YG Future Strategy Office, tempat di mana orang-orang aneh berkumpul. Nantinya, Seungri akan berusaha sekuat tenaga untuk buktikan bahwa dirinya mampu jadi pegawai YG yang baik dan menduduki posisi CEO.

YG Future Strategy Office siap tayang perdana 5 Oktober 2018 di saluran Netflix.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.