Now Reading:
Kim Hyun Joong ‘BBF’ 4 Tahun ‘Hilang’, Kembali dengan KBS ‘When Time Stopped’
Full Article 2 minutes read

Kim Hyun Joong ‘BBF’ 4 Tahun ‘Hilang’, Kembali dengan KBS ‘When Time Stopped’

kholic.id – 4 tahun tak terlihat di layar kaca, Kim Hyun Joong  bergabung dengan serial KBS When Time Stopped.

Dirilis hari ini (4/10), Kim Hyun Joong bersama Ahn Ji Hyun dan In Gyo hadir di pembacaan naskah pertama KBS When Time Stopped. Kisah romantis fantasi ini diharapkan kembali membawa popularitas Kim Hyun Joong yang sempat meredup karena wajib militer dan kasus dengan mantan kekasihnya.

When Time Stopped merupakan drama romantis fantasi yang mengikuti kisah Joon Woo (Kim Hyun Joong), seorang yang mampu menghentikan waktu. Selama perjalanannya mengerti makna kehidupan yang sebenarnya, setelah bertemu dengan pemilik bangunana Kim Sun Ah (Ahn Ji Hyun). Sedangkan In Gyo sebagai utusan misterius Tuhan bernaam, Myung Woon.

Foto: KBS

Banyak penonoton menantikan tayangan perdananya, karena jajaran aktor yang unik, sutradara yang memiliki kemampuan kuat, dan penulis yang mamapu mengekpresikan kisah dengan detail dan tajam.

Selama sesi pembacaan naskah, semua aktor mampu menggambarkan emosi dengan akting yang kuat. Bahakn chemistry sudah terlihat sejak pertemuan pertama ini.

“Semangat besar para aktor terhadap drama ini bisa dilihat dari sesi pembacaan naskah pertama ini. Kebersamaan dan kekompakan aktor yang sempurna dengan karakter akan menamnah bumbu pada drama, jadi silahkan tunggu!”

When Time Stopped akan tayang pedana pada 24 Oktober 23:00 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.