Now Reading:
Ditanya Soal Kemungkinan Reuni SISTAR, Ini Tanggapan Soyou
Full Article 2 minutes read

Ditanya Soal Kemungkinan Reuni SISTAR, Ini Tanggapan Soyou

kholic.id – Pada hari Selasa (2/10) kemarin, Soyou melakukan wawancara di kantor Starship Entertainment untuk berbicara tentang album solonya, Part.2 RE:FRESH yang akan dirilis pada 4 Oktober mendatang.

Selama wawancara, percakapan berubahan secara alami ke SISTAR yang bubar pada Mei lalu setelah tujuh tahun bersama. Hyolyn dan Bora kemudian pindah ke agensi lain, sementara Dasom dan Soyou tetap memperbaharui kontrak dengan Starship.

“Ini klise jika mengatakan bahwa itu adalah akhir yang indah, tetapi itu benar-benar seperti yang kami mau. Member kami masih tetap berhubungan dan bertemu satu sama lain. Kami melakukan yang terbaik di bidang masing-masing. Kami saling menghibur dan itu indah,” ungkapnya.

Ketika ditanya tentang kemungkinan reuni SISTAR, Soyou menjawab, “Aku harus berhati-hati membicarakan hal itu sekarang. Kami membuat keputusan setelah berdiskusi panjang, dan menimang semuanya. Ada banyak bagian sensitif dalam diskusi ini.” Dia melanjutkan, “SISTAR didukung selama tujuh tahun oleh semangat muda kami. Dengan kata lain, aku pikir bahwa ‘jiwa muda’ kami akan berubah.”

Soyou lalu menambahkan, “Jika waktu terus berjalan dan 10 tahun dari sekarang orang-orang masing mengingat kami, kami mungkin akan bersatu kembali jika raga kami masih sehat. Bora dan Dasom sedang mengejar karir akting saat ini, tetapi mereka masih mencintai musik. Hyolyn keluar dengan musik baru musim panas lalu, jadi musim panas mendatang adalah musim panas Soyou.”

“Tentu saja, ini bukan seperti aku tidak memikirkan SISTAR. Aku berharap orang-orang akan mendengarkan lagu solo terbaruku dan merasa sedikit sedih tentang pembubaran SISTAR,” tutupnya sambil tertawa.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.