Now Reading:
‘Matrimonial Chaos’ Bocorkan Ciri-Ciri Karakter Unik Cha Tae Hyun, Bae Doona dan lainnya
Full Article 2 minutes read

‘Matrimonial Chaos’ Bocorkan Ciri-Ciri Karakter Unik Cha Tae Hyun, Bae Doona dan lainnya

kholic.id – Serial KBS terbaru, Matrimonial Chaos siap menampilkan karakter-karakter unik dan menyegarkan, dengan merilis poster yang mewakilkan masing-masing aktor.┬áMatrimonial Chaos

Dibintangi Cha Tae Hyun, Bae Doona, Lee El, dan Son Seok Gu, komedi romantis ini merupakan hasil remake drama Jepang yang mnyelesaikan perbedaan dalam perspektif wanita dan pria soal cinta, pernikahan, dan keluarga.

Poster terbaru menunjukan sifat unik dari masing-masing karkater. Pertama, Cha Tae Hyun terihat menikmati musik saat ia memainkan gitar. Ia mengambil peran Jo Seok Moo, seorang pria dengan keputusan kuat, keras kepala, dan blak-blakan.

Foto: KBS

Ia lebih menikmati kesendirian ketimbang bersama banyak orang. Kecintaanya pada gitar dan nyanyian yang tenang, penonton akan merasakan karakteristik dan emosinya.

Di sisi lain, Bae Doona menyita perhatian dengan sosoknya yang rendah diri. Ia memainkan istri yang karismatik dan optimis dari istri Jo Seok Moo, Kang Hwi Ru.

Foto: KBS

Di poster tersebut, ia terlihat santai dengan pakaian rumah dan matanya yang lebar menunjukan kepolosan karakternya. Aktris ini diharapkan memainkan karakter yang sama sekali berbeda dari drama sebelumnya.

Dalam poster Lee El, sang artis memegang kuncing dengan tampilan emosional di matanya. Ia akan berubah menjadi Jin Yoo Young, seorang wanita yang berkencan dengan Jo Seok Moo sewaktu di kuliah dan menjadi cinta pertamanya. Dari poster, penonton bisa menebak jika wanita yang mempesona, dan protektif.

Foto: KBS

Karakter Son Seok Gu, Lee Jang Hyun merupakan pria yang selalu dikelilingi wanita. Terlepas dari kenyataan jika hanya duduk di sofa dengan secangkir kopi, ia memancarkan aura aneh hingga orang-orang tertarik.

Foto: KBS

Keempat poster tersebut memperlihatkan kata-kata, “Aku bercerai pada 8 Oktober,” membua penonton penasaran pada kisah yang segar soal pernikahan dan percintaan. Tanggal tersebut merupakan waktu perilisan, tepatnya pukul 22:00 KST di KBS.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.