Now Reading:
Minhyun Wanna One Terpilih Sebagai Model Solo untuk Brand Kosmetik ‘I’M MEME’
Full Article 2 minutes read

Minhyun Wanna One Terpilih Sebagai Model Solo untuk Brand Kosmetik ‘I’M MEME’

kholic.idHwang Minhyun akan menjadi model brand kosmetik, I’M MEME.

Menurut sumber dalam, Minhyun telah dipilih sebagai wajah baru dari dari brand I’M MEME, salah satu brand dari MEMEBOX sendiri.

Minhyun juga akan menjadi member ketiga Wanna One setelah Kang Daniel dan Park Ji Hoon yang memiliki kontrak solo dengan brand kosmetik.

MEMEBOX sendiri merupakan perusahaan kecantikan yang dirikan pada tahun 2012 oleh Hyungseok Dino Ha untuk menciptakan produk melalui data sosial yang aktif, yang didukung oleh komunitas yang terdiri dari 5 juta beauty enthusiast bulanan.

Berbasis di San Fransisco dengan cabang terdepan di seluruh dunia, termasuk Korea Selatana, China, Taiwan, dan Hong Kong, MEMEBOX memperkenalkan K-Beauty ke khalayak global melalui pengembangan produk yang memanfaatkan wawasan dari komunitasnya, tempat para pengguna bisa berbagi tips kecantikan, trik, dan rekomndasi produk.

Sejak 2014, MEMEMBOX memperkenalkan lini produk mereka yakni, I Dew Care, Nooni, Pony Effect, I’M MEME, dan Shinee Easy Glam yang saat ini tersedia di Asia, Amerika Serikat, dan secara online. Pada bulan September lalu, MEMEBOX meluncurkan Kaja, merek K-Beauty yang dikembangkan dengan Sephora.

Wah, kira-kira produk I’M MEME apa ya yang akan dimodelkan oleh Minhyun Wanna One?

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.