Now Reading:
Segera Buka Saluran YouTube Pribadi, Park Bom Siap Menyapa Para Penggemarnya
Full Article 1 minutes read

Segera Buka Saluran YouTube Pribadi, Park Bom Siap Menyapa Para Penggemarnya

kholic.idPark Bom tengah bersiap-siap untuk merilis banyak konten di YouTube agar dapat dinikmati para penggemarnya.

Mantan member 2NE1 ini dijadwalkan untuk comeback sebagai penyanyi solo, dan sebelumnya dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan D-NATION awal tahun ini.

Kabarnya, Park Bom akan merilis album domestik paling lambat Januari 2019. Meskipun tidak ada konfirmasi kapan albumnya akan dirilis, dia akan memulai kegiatan solonya dengan saluran YouTube baru yanga akan dibuka pada November mendatang.

Sumber dari Park Bom menyatakan, “Dia sedang mempersiapkan pembukaan saluran YouTube dan album solonya. Dia akan comeback dengan banyak konten yang berbeda.” Park Bom sebelumnya juga membuat para fans antusias dengan postingan dari sebuah studio rekaman awal tahun ini.

Album mendatang Park Bom akan menandai pertama kalinya ia merilis musik baru sejak tahun 2017, dengan lagu rilis resmi terakhirnya menjadi member 2NE1 ‘Goodbye, dan ‘All I Want for Christmas Is You’ dengan Lee Hi pada tahun 2013. Ini juga akan menjadi pertama kalinya Park Bom aktif sebagai penyanyi sejak penampilan kejutannya di Mnet Asian Music Awards 2015 bersama 2NE1.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.