Now Reading:
SHINY Foundation Rilis Berbagai Media Sosial + Sumbangan Miliaran dari SM Entertainment
Full Article 2 minutes read

SHINY Foundation Rilis Berbagai Media Sosial + Sumbangan Miliaran dari SM Entertainment

kholic.idSHINY Foundation alias yayasan yang terinspirasi dari Jonghyun SHINee, kemarin (1/10) resmi memuka akun media susial seperti Instagram, Twitter, dan Youtube dengan nama shiny90408.

SHINY Foundation, yayasan yang dibentuk oleh ibu serta keluarga Jonghyun SHINee, memiliki tujuan agar bisa memberikan bantuan dan kenyamanan pada musisi muda yang memiliki masalah sama dengan almarhum Jonghyun. Mereka juga berencana untuk memberikan beasiswa dalam kemitraan dengan sekolah seni.

“Hallo, kami dari SHINY Foundation. kamu harap semua dari kita bisa hidup sebagai anak dari chaya, dan berharap buah dari harap ini bisa mengahsilakn berbagai kegiatan budaya dan seni yang seiring dengan penyebaran beih [seniman] baru,” tulis keterangan di Instagram Shiny Foundation.

Di hari yang sama, SM Entertainment sebagai agensi dari SHINee memberikan donasi sebesar 900 juta won (sekitar 12 miliar). Hal ini terungkap di situs resmi yayasan.

Foto: Allkpop

Di sisi lain, setiap bulan Desember, yayasan berusaha mengadakan pertujukan sosial seni bagi Jonghyun SHINee yang telah tiada.

“Almarhum Jonghyun telah tiada, tetapi musiknya masih terisa di dunia ini. SHINY Foundation akan beroprasi dengan dana royalti dari komposer Jonghyun. Kami masih masih ingat pada anggota SHINee almarhum Jonghyun, yang selalu bersinar,” ungkap sang ibunda beberapa waktu lalu.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.