Now Reading:
Park Shin Hye Belum Rilis ‘Memories of the Alhambra’ Sudah Terima Tawaran Film Thriller ‘Call’
Full Article 2 minutes read

Park Shin Hye Belum Rilis ‘Memories of the Alhambra’ Sudah Terima Tawaran Film Thriller ‘Call’

kholic.id Memories of the Alhambra masih menunggu perilisan di tvN, akris utamanya, Park Shin Hye sudah resmi bergabung dengan film thriller terbaru Call.

Park Shin Hye, yang sukses berkarir di layar kaca dan sinema, bersama Jeon Jong Seo, aktris yang langsung terkenal melalui filmĀ Burning, akan bertemu di film ini. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh produser sekaligus distributor dari film hari ini (2/10), “Park Shin Hye dan Jeon Jong seo telah dikonfirmasi untuk membintangi film thriller Call.”

Call mengisahkan dua wanita yang tinggal di waktu berbeda namun terhubung satu sama lain. Park Shin Hye bermain sebagai Seo Yeon, seorang wanita yang tinggal di masa sekarang.

Meski ia menemukan kejadian tak terduga setelah menerima telepon dari masa lalu, Seo Yeon selalu berpikiran kuat. Park Shin Hye dihadapkan mampu memperlihatkan kinerja yang lebih matang dan mendalam melalui peran ini.

Jeon Jong Seo dalam film Burning | Foto: Daum

Jeon Jong Seo, mendapat peran Yong Sook, seorang wanita yang hidup di masa lalu. Ia percaya bahwa panggilan telepon yang secara kebetulan terhubung ke masa depan adalah satu-satunya harapan untuk bertahan hidup dan ia tidak ragu membuat pilihan yang berbahaya.

Lee Choong Hyun, yang menyutradarai Call, merupakan sutradara muda yang berhasil memimpin di berbagai film festival dunia dengan film 14, Ransom. Film baru ini akan menjadi film panjang pertamanya.

Setelah mengkonfirmasi jadi aktor utama, dan menyelesaikan tahap pra-produksi, Call diharapkan untuk memasuki pengambilan gambar pada bulan November dan akan tayang sekitar di tahun 2019.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.