Now Reading:
Viral! Foto Member MYTEEN Acungkan Jari Tengah Pada Fans, Agesi Langsung Konfirmasi
Full Article 2 minutes read

Viral! Foto Member MYTEEN Acungkan Jari Tengah Pada Fans, Agesi Langsung Konfirmasi

kholic.id – Idol hidup karena adanya penggemar, namun sepertinya tidak bagi Hanseul MYTEEN hingga membuat fans beratnya terang-terangan meninggalkan dirinya.

Master fansite khusus Hanseul MYTEEN, 010108_com mengunggah sebuah foto mengejutkan sambil mengungkapkan kekecewaaan yang mendalam. Kontroversi ini berawal dari unggahan kemarin (1/10), sebuah gestur tidak menyenangkan dari Hanseul .


Aku memanjakanmu dan menghabiskan seluruh uangku padamu, tapi memandangku sebagai seorang murahan? aku tidak punya uang lagi untuk dihabiskan padamu, jadi carilah noona kaya lain. Jika kamu keluryuran dengan melakukan seperti itu, sebaiknya kamu melakukannya di depanku juga.

Waktu yang aku habiskan untuk membelamu hanyalah hal yang sia-sia…Burung mendengarkan suatu perkataan di pagi hari, tikus mendengar suatu perkataan di malam hari, dan aku mendengarkan sesuatu perkataan Minjoo (nama asli Hanseul)~~~. Kamu hanya menggunakan hadiah yang aku berikan padamu, dan aku akan menerima jari tengah yang kamu berikan padaku~~

Foto: MYTEEN

Agensi MYTEEN, The Music Works secara resmi merilis pernyataan terkait kontrversi tersebut hari ini. Agensi menjelaskan jika foto itu diambil oleh kesalahan ketika Hanseu; mencoba berbagai pose dengan tangannya selama fan meeting bulan Agustus tahun lalu. Mereka meyakinkan penggemar jika ini tidak akan terjadi lagi.

“Kami mengkonfirmasi pada Hanseul jika foto itu diambil karena kesalahan tahun lalu pada bulan Agustus selama acara fan sign debut MYTEEN, ia mencoba berbagai pose dengan tangannya. Kami menyesal telah meyebabkan masalah bagi banyak penggemar. Kami akan berhati-hati mulai sekarang dan kami akan memastikan untuk mencegah kesalahpahaman seperti ini terjadi lagi.

Kini master fansite tersebut resmi tutup.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.