Now Reading:
Jo In Sung Ungkap Bayaran yang Didapatnya Saat Masih Menjadi Aktor Baru
Full Article 2 minutes read

Jo In Sung Ungkap Bayaran yang Didapatnya Saat Masih Menjadi Aktor Baru

kholic.idJo In Sung baru-baru ini berbicara tentang hari-harinya saat menjadi aktor rookie (aktor pendatang baru) di sitkom New Nonstop.

Pada tanggal 1 Oktober kemarin, MBC menayangkan video dokumenter spesial tentang sitkom New Nonstop dari tahun 2000. Produksi yang dibintangi Park Kyung Lim, Jo In Sung, Jang Na Ra, Yang Dong Geun, Kim Jung Hwa, dan banyak lagi merupakan sitkom yang sangat populer.

Di sitkom tersebut, Jo In Sung merupakan seorang aktor rookie, yang hanya memainkan peran kecil dalam satu drama sepanjang karirnya. Sambil mengingat masa lalu, Jo In Sung berkata, “Saat itu aku berumur 20…21 tahun. Aku tidak tahu apa-apa.”

Foto: mtvdaily.asiae

Dia kemudian berbagi, “Aku tidak tahu apakah ini bisa disiarkan, tetapi aku mendapat bayaran 200 ribu Won (sekitar Rp. 2,6 juta) per episode pada saat itu. Sitkom itu ditayangkan 5 kali seminggu, jadi aku mendapat 4 juta Won (sekitar Rp. 53,5 juta) per bulan. Aku mendapan 2 juta Won (sekitar Rp. 26,7 juta) setelah memberikan bagian kepada perusahaan manajemenku.”

“Aku dapat melakukan banyak hal dengan uang itu. Pendapatan yang stabil sangat penting bagiku. Itu hal yang baik. Aku pkir, ‘Wow aku berhasil’. Orang tuaku juga sangat bahagia,” lanjutnya.

Sumber: Allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.