Now Reading:
Manajer Wanna One Serang Fans Hingga Terpental, Netizen Ikut Nyinyir
Full Article 2 minutes read

Manajer Wanna One Serang Fans Hingga Terpental, Netizen Ikut Nyinyir

kholic.id – Grup Idol hidup bersama cinta dari penggemar. Berkatdukungan penggemar, mereka bisa berdiri di atas panggung dan hadir di berbagai media. Tapi cinta yang berlebihan justru akan menimbulkan kontrofersi dan tidak disetujui oleh agensi.

Contohnya saja baru baru ini manager dari grup projek, Wanna One, menyerang beberapa penggemar. Tapi perdbatan terus berlanjut, terkait bagaimana seharusnya para idol terlindungi dari ssaeng (penggemar ekstrim, hingga menggangu kehudupan idol).

Ssaeng biasanya ingin mendekati idola dengan menarik tubuhnya bahkan hingga ceda parah. Di sisi lain, banyak juga pendapat terkait pentingnya keamanan idol yang ketat.

Masalah ini terjadi di Bandara Internasional Incheon untuk menghadiri KCON 2018 Thailand yang berlangsung pada 28 September. Manger pria Wanna One menabrakan bahunya dengan keras pada penggemar wanita hingga terpental ke tembok, saat mereka mencoba mendekati idol tersebut.

Sesampainya Wanna One di Thailand di hari yang sama, para penjaga mencoba menghalangi idol sangat ketat. Bahkan hingga dibuatkan jalur khusus seperti foto di bawah ini.

Foto: ist

Sebagai perwakilan agensi Wanna One, Swing Entertainment mengatakan jika. “Pria yang mendorong fans di video adalah manajer Wanna One, dan kami sangat meminta maaf atas reaksi berlebihannya.”

Permasalahan ini langsung dikritik netizen, “Aku pikir managernya terlalu lebay tapi menurutku fans lah yang membuat masalah terlebih dahulu,” “Fans bodoh pantas untuk di pukul,” Jika saja 1 persen dari energi yang mereka habiskan untuk mengikuti idol diganti untuk mengikuti orang tua mereka.”

Ada juga yang mengtakan, “Sulit untuk menghakimi tanpa mengetahui sebelum dan sebelum kejadian, di luaran sana beberapa waktu ini terlalu banyak fans gila,” Wow.. mereka hanya di lemparkan begitu saja..”Untuk fans, bagi kamu idol adalah satu satunya, sedangkan bagi idolmu kamu hanyalah satu dari mereka.”

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.