Now Reading:
P.O Block B Bongkar Persahabatannya dengan Song Mino WINNER di ‘New Journey to the West 5’
Full Article 2 minutes read

P.O Block B Bongkar Persahabatannya dengan Song Mino WINNER di ‘New Journey to the West 5’

kholic.id – Acara ragam (variety show) andalan tvN, New Journey to the West 5 akhirnya tayangkan episode perdana pada Minggu (30/09) malam.

Acara ini dibuka di sebuah hotel pension, saat di mana P.O Block B secara perdana tunjukkan wajahnya sebagai member baru New Journey to the West 5. Bergabung sebagai member tamu, P.O dikenal luas sebagai sahabat dekat Song Mino WINNER, salah satu cast New Journey to the West 5, sejak masa sekolah.

Saat melakukan interview dengan tim produksi New Journey to the West 5, P.O berkata, “Mino adalah teman yang aku temui bahkan saat kami sedang musuhan. Kami memang sangat dekat.”

Foto: tvN

Ditanya soal Kang Ho Dong yang pernah bekerja sama dengan P.O di acara The Great Escape, P.O menjawab, “Ho Dong hyung adalah orang yang unik karena ia memanggilku P.O, bahkan ‘O’. Tapi saat dia sedang bersemangat, dia suka memanggilku dengan Minho.”

Ketika pembicaraan membahas masa sekolah, P.O berkata, “Aku sangat buruk dengan pekerjaan sekolah dan tugas-tugas. Aku bisa dibilang pintar hanya saat kelas 3 atau 4 SD. Di antara Mino dan aku, mungkin aku yang paling bodoh jika harus berurusan dengan nilai dan ranking sekolah.”

Akan tetapi, P.O berkata dengan sedikit bangga, “Di sisi lain, aku sangat bagus dalam kemampuan fisik seperti beradu [olah raga] ping pong, balapan, dan jegichagi (tendang bola lonceng dengan hiasan rumbai tali -red). Sepertinya aku orang kedua yang jago jegichagi setelah Lee Soo Geun hyung.”

Saat Song Mino dan Ahn Jae Hyun datang, keduanya terkejut melihat P.O yang berbicara serius dengan staf. Song Mino dengan gestur alami langsung menghampri dan memeluk P.O sambil berkata, “Apa yang kamu lakukan di sini, dasar x [menyebut kalimat sapaan yang disensor oleh tvN].”

Sementara itu, New Journey to the West 5 yang juga dibintangi Eun Ji Won SECHSKIES dapat disaksikan tiap Minggu pukul 22:40 KST di tvN dan dapat ditonton di Indonesia lewat saluran berbayar tvN Asia.

Sumber: soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.