Now Reading:
Ahn Jae Hyun Bicara Soal Berat Badannya yang Naik 8 Kg untuk Peran di ‘The Beauty Inside’
Full Article 2 minutes read

Ahn Jae Hyun Bicara Soal Berat Badannya yang Naik 8 Kg untuk Peran di ‘The Beauty Inside’

kholic.idAhn Jae Hyun baru saja mengungkapkan keyakinan terhadap karakternya dalam drama mendatang, JTBC The Beauty Inside.

The Beauty Inside sendiri akan menceritakan kisah seorang aktris papan atas, yang wajahnya dapat berubah menjadi orang yang berbeda selama seminggu setiap bulan, dan seorang pria yang tidak dapat membedakan wajah orang-orang. Seo Hyun Jin akan memainkan peran utama wanita bernama Han Se Kye, dan Lee Min Ki akan memainkan peran utama pria, Seo Do Jae.

Dalam drama, Ahn Jae Hyun akan memerankan karater Ryu Eun Ho, sosok pria yang memiliki jiwa murni dan ceria yang ingin menjadi pendeta. Dia adalah orang yang menyegarkan dan ceria, dan juga merupakan teman baik dari Han Se Kye. Dia juga merupakan karakter yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan, yang mengetahui tentang rahasia Han Se Kye, namun ia tetap membantu untuk menjaga rahasia itu tetap aman.

“Aku rasa sinkronasiku dengan karakter ini sekitar 300 persen. Aku benar-benar ingin memainkan karakter ini sejak awal. Aku ingin menunjukkan sisi maskuliku melalui drama ini. Jadi aku menaikkan berat sekitar 8 kilogram dan membentuk tubuhku. Aku memiliki hasrat dan keinginan besar untuk memerankan karakter ini dengan baik,” ungkapnya.

Suami dari Goo Hye Sun ini juga menyebutkan bahwa dia benar-benar senang memerankan karakter yang sangat ingin dia mainkan. Dia melanjutkan, “Naskahnya sangat menyenangkan. Aku bersyukur bisa tampil di drama seperti ini, jadi saya menikmati waktuku saat syuting setiap adegan.”

Sementara itu, The Beauty Inside dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 1 Oktober jam 21:30 KST.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.