Now Reading:
Diduga Sebabkan Cedera Pada Mantan Pacar, Goo Hara akan Dikenai Pasal Penganiayaan
Full Article 1 minutes read

Diduga Sebabkan Cedera Pada Mantan Pacar, Goo Hara akan Dikenai Pasal Penganiayaan

kholic.id – Kasus kekerasan yang melibatkan Goo Hara dan mantan kekasihnya masih berlanjut. Kini, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terhadap Goo Hara yang dicurigai menyebabkan cedera pada mantan pacarnya (sebut saja ‘A‘).

Kantor Polisi Gangnam di Seoul, yang bertanggung jawab atas kasus tersebut melaporkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan untuk menyelidi Goo Hara atas kecurigaan yang menyebabkan cedera tubuh.

Menurut laporan, polisi membuat keputusan setelah melihat keadaan wajah ‘A’ saat diperiksa di kantor polisi. ‘A’ juga telah menunjukkan catatan medis tiga minggu dari dokter yang menyebut Goo Hara mencakar mukanya.

Jika dia dijerat dengan pasal penganiayaan, bukan penyerangan, Goo Hara harus diperikasa oleh jaksa penuntut. Kasus itu tetap berlanjut meskipun ‘A’ berniat mencabut laporan. Karena kasus penganiayaan adalah kejahatan yang masih dapat dihukum, meskipun korban meminta pelaku tidak dihukum, kasus itu tidak akan dihentikan dengan mencabut gugatan.

Polisi juga akan memutuskan pasal bagi ‘A’ dengan melihat kondisi Goo Hara. Polisi juga mengatakan akan memanggil Goo Hara dan ‘A’ dalam waktu dekat untuk melakukan pemeriksaan silang karena kedua pihak memberi pernyataan yang saling bertentangan.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.