Now Reading:
Unik! Korea Inovasi Nail Art Pen, Buat Kukumu Semakin Kreatif dan Lucu
Full Article 3 minutes read

Unik! Korea Inovasi Nail Art Pen, Buat Kukumu Semakin Kreatif dan Lucu

kholic.id – Dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang alat tulis, Monami luncurkan inovasi baru untuk kecantikan kuku.

Sulit untuk menghapus gel nail, pernahkan kamu mearasa bosan karena cat kuku? Monami baru saja merilis Nail Art Pen yang terlihat seperti pulpen kebanyakan.

Namun ini bisa menjadi alat untuk kamu berkreasi di atas cat kuku. Dari mulai silver, emas, hingga putih, 8 warna yang unik dan berbeda, dengan mudah kamu bisa mendesign kukumu di atas gel nail.

Hasil tinta yang digoreskan juga terlihat glowing, hingga membuat menarik di mata. Design kemasan berwarna pink serta stik pulen yang unik, terlihat lucu dan menggemaskan.

Monami sendiri merupakan perusahaan alat tulis terkemuka di Korea dan telah hadir dalam kehiudpan sehari-hari para konsumen. Memiliki slogan “Pena tersedia untuk siapa saja, di mana saja, kapan saja,” Monami memiliki tim riset penelitian sendiri yang menghasilkan kemampuan untuk memprodiksi tinta sendiri dengan teknologi baru.

Foto: Monami

Dengan berbagai produk yang beragam, Monami merespon dengan cepat perubahan kebutuhan konsumen dengan merencanakan masa depan di bidang-bidang industri baru, dan gaya hidup. Ini lah yang mendorong mereka agar tak memproduksi pulpen yang hanya digunakan sehari hari, seperti Nail Art Pen.

Nail Art Pen didedikasikan bagi cat kuku dan membutuhkan perawatan sinar UV. Monami membandrol setiap 1 pulenya seharga 2,5 ribu won dan jika pembelian 1 set (8 warna) dijual 20 ribu won.

 

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.