Now Reading:
Dramanya Tengah Diproduksi, Novel ‘So, I Married the Anti Fan’ Edisi TTD Siap Rilis
Full Article 2 minutes read

Dramanya Tengah Diproduksi, Novel ‘So, I Married the Anti Fan’ Edisi TTD Siap Rilis

kholic.id – Drama So I Married an Anti-Fan tengah diproduksi dan syutingnya masih berlangsung dibintangi oleh Sooyoung dan Choi Tae Joon.

Antisipasi para penggemar begitu besar mengingat versi layar lebarnya yang dibintangi oleh Chanyeol EXO di tahun 2016 sangat sukses. Sementara, novel terjemahan bahasa Indonesia-nya juga telah diterbitkan oleh Penerbit Haru.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Penerbit Novel-Novel Asia (@penerbitharu) on

Berkat banyaknya permintaan para penggemar, Penerbit Haru memutuskan menerbitkan ulang novel ini dengan cover baru. Tak kurang, penulis novel So, I Married the Anti Fan, yaitu Kim Eun Jeong, juga membubuhkan tanda tangan untuk novel dengan cover baru ini.

Preorder untuk novel So, I Married the Anti Fan edisi baru ini telah dimulai hari ini, 1 Oktober 2018. Para penggemar yang menginginkan novel bertanda tangan asli dari penulis Kim Eun Jeong harus segera melakukan pre-order karena novel edisi tanda tangan terbatas hanya 250 buah.

Pemesanan novel So, I Married the Anti Fan bisa dilakukan melalui laman belanja owlbookstore.co.id atau official store owlbookstore di tokopedia dan shopee. Untuk pre-order, para penggemar cukup merogoh kocek seharga Rp105.000 dari harga aslinya yang seharga Rp129.000.

Wah, tertarik membaca novelnya dulu sebelum dramanya dirilis, Chingudeul?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.