Now Reading:
4 Alasan Kamu Wajib Nonton JTBC ‘The Beauty Inside’ Menurut Para Aktornya
Full Article 3 minutes read

4 Alasan Kamu Wajib Nonton JTBC ‘The Beauty Inside’ Menurut Para Aktornya

kholic.id – Drama JTBC The Beauty Inside akan tayang perdana malam ini, 1 Oktober 2018.

Drama JTBC The Beauty Inside sendiri merupakan drama adaptasi dari film populer yang berjudul sama. Selain itu, para aktornya sendiri menarik perhatian banyak orang, sebut saja Seo Hyun Jin yang dikenal sebagai aktris rom-com, Lee Min Ki yang selalu memperlihatkan gaya aktingnya yang unik, serta Lee Da Hee dan Ahn Jae Hyun yang dipastikan bakal memperlihatkan sisi baru karakter mereka.

Para aktornya sendiri sangat antusias dengan penayangan drama The Beauty Inside. Nah, ini alasan kenapa kamu harus nonton drama The Beauty Inside menurut para aktornya.

1. Seo Hyun Jin

Foto: JTBC

“Episode pertama akan segera tayang, dan aku bersemangat karenanya. Lewat proyek ini, aku bertemua banyak aktor dan staf hebat yang benar-benar bekerja keras. Aku rasa para penonton akan senang menonton drama ini. Ini romansa yang ajaib dan tidak bisa kalian lihat di tempat lain. Tolong jangan lupa menonton episode pertama dan selanjutnya. Mulai awal, ada banyak hal dramatis dan adegan-adegan menyenangkan ditambah beberapa cameo yang membuat mata kalian menempel di depan layar”

2. Lee Min Ki

Foto: JTBC

“Memikirkan bagaimana drama ini akan tayang besok (hari ini -red), aku bersemangat dan gugup. Menyenangkan dapat melihat karakter-karakter yang memesona ini dimainkan. Ada adegan-adegan baru dan menyenangkan yang hanya bisa digambarkan di The Beauty Inside. Aku harap dengan menonton drama ini bisa menjadikan waktu untuk ‘menyembuhkan’ dan para penonton akan bisa tertawa dan bersimpati dengan ceritanya.”

3. Lee Da Hee

Foto: JTBC

“Sejak musim panas sampai sekarang, banyak usaha yang telah dilakukan untuk drama ini, sehingga aku bersemangat dan menantikan momen ini. Aku berusaha dan mencoba sebaik mungkin di setiap adegannya sehingga aku harap para penonton akan senang menontonnya. Pada 1 Oktober, yang merupakan awal bulan dan minggu, aku harap semuanya memiliki ‘star’ yang hebat saat menonton The Beauty Inside

“Kisah ini awalnya diperkenalkan lewat sebuah film, jadi ada banyak yang mengantisipasi [versi] dramanya. Poin yang perlu dinantikan di drama ini adalah transformasi [karakter] Se Kye di setiap episodenya, kisah cintanya dengan Do Jae, serta bagian [karakter] Sa Ra dan Eun Ho yang tidak ada dalam kisah aslinya. Bertanya-tanya perubahan Se Kye di setiap episodenya, pertengkaran Sa Ra dan Do Jae, dan adu mulut romantis antara Eun Ho dan Sara juga menjadi posting yang membuat para penonton menantikannya.”

4. Ahn Jae Hyun

Foto: JTBC

“Aku kembali dengan drama musim gugur yang akan memperlihatkan kisah sejatu lewat kisah romantis ajaib. Aku minta pada setiap orang untuk menonton drama ini. Ini komedi romantis yang manis dan sebuah healing drama yang membuat semua orang bisa bersimpati. Karakter Ryu Eun Ho sendiri merupakan penyembuh, dan akan menyenangkan melihat dirinya melindungi sahabatnya Se Kye dari Sa Ra yang berusaha mengungkapkan rahasianya, dan kisah romantis mengejutkan yang terjadi antara Eun Ho dan Sa Ra.”

Drama The Beauty Inside akan tayang perdana malam ini, 1 Oktober 2018, sebagai pengganti drama Life.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.