Now Reading:
Ji Sung Ungkap Kesulitan Sekaligus Kebahagiaan dalam Mengurus Anak
Full Article 2 minutes read

Ji Sung Ungkap Kesulitan Sekaligus Kebahagiaan dalam Mengurus Anak

kholic.id Ji Sung baru-baru telah memberikan serangkaian wawancara untuk memperingati akhir dari dramanya Familiar Wife, sekaligus mempromosikan film terbarunya Feng Shui.

Dalam salah satu wawancaranya, Ji Sung berbicara tentang istrinya, Lee Bo Young, dan putri mereka, Ji Yoo. Dia mengungkapkan, “Ketika aku sedang syuting drama, aku sadar bahwa keluargaku sedang menungguku pulang. Aku pikir cara tercepat untuk menyelesaikan pekerjaan adalah dengan memikirkan anak. Aku tidak punya waktu untuk berpikir antara mengurus pekerjaan rumah tangga dan merawat putriku, jadi tanpa disadari aku berganti peran (menjadi ayah, suami, atau aktor) begitu saja.”

Dia menambahkan, “Melaui putriku, aku merasakan apa itu hidup bahagia. Aku menyesuaikan harapanku dengannya. Aku kini bahagia hanya dengan menonton kartun Disney bersama Ji Yoo.”

Namun, Ji Sung juga menyadari bahwa mengurus anak bukanlah hal yang mudah. Aktor kelahiran 1977 ini berkomentar bahwa merawat Ji Yoo sambil mempersiapkan film Feng Shui membuatnya menyadari betapa sulitnya hal itu bagi para ibu. “Tidak mudah melakukan banyak tugas. Aku harus mempersiapkan pekerjaan ini, tetapi Ji Yoo juga ingin bermain. Aku harus memandikannya, menidurkannya, dan entah bagaimana hari berlalu dengan cepat. Baru-baru ini aku akan tidur bersamanya pada jam 8 malam, dan bangun pada jam 3 pagi.”

Dia lalu melanjutkan, “Bahkan antara jam 3 hingga jam 7 pagi, kau bisa menyelesaikan banyak hal. Ini adalah satu-satunya waktu yang aku miliki untuk diriku sendiri. Tapi mengubah pemikiran benar-benar bisa mengubah hidupmu. Baru-baru ini aku mendengar Michelle Obama berkata kepada para ibu bahwa kau tidak boleh berpikir hanyak berpikir ‘ini sulit’ sepanjang waktu, tetapi ubah caramu berpikir. Aku merasa dia (Michelle Obama) memberiku kekuatan dan aku merasa bangga. Saat-saat seperti itu membuat tugas mengasuh anak menjadi lebih menyenangkan.”

Selain mengurus sang buah hati, Ji Sung juga sangat perhatian pada istrinya, yang saat ini tengah mengandung anak kedua mereka. Dia membagikan bagaimana sang istri membuatnya menjadi orang yang lebih baik dan berkata, “Bagiku, dia adalah seseorang yang lebih berarti daripada cinta.”

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.