Now Reading:
‘Mr. Sunshine’ Tamat dengan Rating 18 Persen, Persembahkan Kematian di 4 Karakter Utama
Full Article 2 minutes read

‘Mr. Sunshine’ Tamat dengan Rating 18 Persen, Persembahkan Kematian di 4 Karakter Utama

kholic.id – Kisah drama besar tvN Mr. Sunshine akhirnya berakhir di episode 24, berikan cerita penuh perjuangan dan pertumpahan darah dari para tokohnya.

Lewat data yang dirilis Nielsen Korea, episode 24 yang tayang tadi malam (30/09), berhasil menyabet rating rata-rata 18.1 persen, dengan capaian rating real time tertinggi di angka 20.0 persen. Capaian rating target penonton usia 20-49 tahun juga sukses meraih angka rata-rata 11.5 persen dengan puncaknya di angka 13.1 persen.

Dalam episode terakhir ini, kematian tragis dan heroik mewarnai akhir kisah para tokoh utama.

Foto: ist/osen

Eugene Choi (Lee Byung Hun), Goo Dong Mae (Yoo Yeon Seok), dan Kim Hee Sung (Byun Yo Han) tewas lewat usaha dan perjuangan mereka membela Joseon dengan cara masing-masing. Sementara Kudo Hina (Kim Min Jung) yang dengan keberaniannya meledakkan Hotel Glory tewas di sisi Goo Dong Mae di episode 23.

Kisah Mr. Sunshine ditutup dengan Go Ae Shin (Kim Tae Ri), sang wanita bangsawan yang memutuskan berikan seluruh hidupnya untuk melatih kelompok Righteous Army di Manchuria untuk membebaskan Joseon dari pendudukan Jepang. Cincin pernikahannya dengan Eugene Choi pun tetap dipakai untuk mengenang pengorbanan besar sang suami.

Sementara itu, slot tayang Sabtu-Minggu pukul 21:00 KST di tvN akan diisi dengan drama kriminal Room No.9 yang dibintangi Kim Hee Seon, Kim Hae Sook, dan Kim Young Kwang.

Sumber: osen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.