Now Reading:
Siwon – Yesung Super Junior dan Henry Lau Ucapkan Bela Sungkawa untuk Tsunami Palu
Full Article 2 minutes read

Siwon – Yesung Super Junior dan Henry Lau Ucapkan Bela Sungkawa untuk Tsunami Palu

kholic.id – Gempa dan tsunami Palu – Donggala yang terjadi pada Jumat, 28 September 2018, menarik perhatian dunia, termasuk para idol K-Pop.

Bencana alam yang terjadi di Palu diawali dengan gempa dahsyat disusul oleh tsunami yang menghantam daerah pesisir. Korban jiwa pun berjatuhan dan dampak paling besar terjadi di Palu dan Donggala. Seluruh dunia pun menyampaikan ucapan dukacita untuk bencana ini, termasuk para member Super Junior, Siwon dan Yesung, serta Henry Lau.

Diawali dengan ucapakan dukacita dari Choi Siwon Super Junior lewat akun Instagram-nya kemarin (28/9). Dengan foto lilin ia menuliskan caption, “Saya ingin menyampaikan dukacita sedalam-dalamnya untuk korban jiwa dan korban lainnya karena gempa bumi dan tsunami yang terjadi di bagian utara Pulau Sulawesi, Indonesia. Saya berharap seluruh warga bisa pulih segera dan hati saya bersama mereka. #prayforindonesia.”

 

View this post on Instagram

 

Saya akan berdoa untuk Anda 🙏🏻 #prayforpalu #prayforindonesia

A post shared by Yesung (@yesung1106) on

Yesung Super Junior juga ikut menyampaikan ucapan bela sungkawanya lewat akun Instagram dan Twitter. Lewat dua akun ini, ia mengunggah gambar pulau Sulewesi dan sama-sama menuliskan caption dengan bahasa Indonesia, “Saya akan berdoa untuk Anda 🙏🏻 #prayforpalu #prayforindonesia.”

Henry Lau yang juga pernah tergabung dalam Super Junior M dan baru-baru ini hengkang dari SM Entertainment, menyampaikan ucapan bela sungkawa lewat insta story IG-nya. Ia menuliskan ucapan, “Doa-doa dan perhatianku bersama dengan orang-orang Sulawesi. Berharap pulih dengan segera.”

Para ELF tentunya sudah paham bagaimana kedekatan para member Super Junior dengan Indonesia saat mereka tampil di penutupan Asian Games 2018 lalu dan beberapa kali tampil di Indonesia. Terima kasih Siwon, Yesung, dan Henry, atas ucapannya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.