Now Reading:
Majalah Kecantikan Tertua di Korea Rayakan Ulang Tahun ke-60
Full Article 2 minutes read

Majalah Kecantikan Tertua di Korea Rayakan Ulang Tahun ke-60

kholic.id – Majalah kecantikan asal AMOREPACIFIC, Hyang Jang rayakan ualng tahun ke 60 tahun dengan menerbitkan majalah edisi ke 600 dan menggelar pameran ‘Refreshing with Scent‘ (judul sementara).

AMOREPACIFIC kemarin (27/9) menumumkan jika mereka akan mengadakan pameran gratis bertajuk ‘Refreshing with Scent’pada 1-5 Oktober untuk memperingati majalah kecantikan Hyang Jang edisi 600. Selama 60 tahun AMOREPACIFIC konsisten menerbitkan hingga 600 edisi, dan menjadi majalah kecantikan tertua di Korea.

Foto: AMOREPACIFIC

Pada tahun 1958 AMOREPACIFIC merluncurkan majalah kosmetik Hwa Jang Gye, dan di masa yang sama mulailah tren mode, budaya, dan berita asing masuk ke Korea.

Sejak edisi pertama, berbagai selebritis terbaik terlibat seperti Song Hye Kyo, Shin Min Ah, Jun Ji Hyun dan lainnya. Di sisi lain mereka juga mengangkat bermacam-macam topik yang memberikan bacaan menarik hingga popularitas mereka terus meningkat.

Foto: AMOREPACIFIC

Tapi di tahun 1963, nama tersebut berubah menjadi Nan Cho. Berlanjut 1972 sampai saat ini nama Hyang Jang terus melekat. Majalah ini dianggap menjadi pemimpin budaya Kosmetik Korea.

‘Refreshing with Scent’ diisi dengan iklan, topik, tren mode, kolom profesional untuk masyarakat umum, puisi, dan cerita pendek akan dipajang melalui pameran ini. Hal tersebut akan memperlihatkan kilas balik sejarah kosmetik Korea selama 60 tahun terakhir.

Foto: AMOREPACIFIC

Foto: AMOREPACIFIC

Foto: AMOREPACIFIC

Foto: AMOREPACIFIC

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.