Now Reading:
Kang Han Na ‘Familiar Wife’ Diam-Diam Jalin Kontrak dengan Agensi Lain, Fantagio Ngamuk
Full Article 2 minutes read

Kang Han Na ‘Familiar Wife’ Diam-Diam Jalin Kontrak dengan Agensi Lain, Fantagio Ngamuk

kholic.id – Agensi Stardium hari ini (27/09) secara mengejutkan mengabarkan telah menjalin kontrak kerja sama dengan aktris Kang Ha Na.

Secara terang-terangan, Stardium merilis surat siaran pers dengan pernyataan, “Kang Ha Na kini sedang dalam situasi di mana dirinya kurang dukungan dan mengalami kesulitan promosi karena sedang bermasalah dengan Fantagio.”

“Kami telah berdiskusi serta memberi arahan untuk membantu dan menyokong karirnya lewat rencana alternatif jika proses peradilannya dengan Fantagio berlanjut. Kami telah memutuskan untuk mengatur pekerjaannya sebagai manajemen resmi, terhitung di tiap proyek yang ia kerjakan.”

“Berbeda dengan format kontrak eksklusif, ini adalah keputusan personal sang aktris untuk melanjutkan kerja sana dengan manajer yang pertama kali menemukan talenta dan membantunya untuk tumbuh sebagai aktris seperti sekarang. Ini juga akan menjadi tugas utama bagi kami sebagai agensi baru untuk memberikan yang terbaik bagi Kang Ha Na.”

Sebelumnya, nama Kang Ha Na jadi pembicaraan panas karena memutuskan hengkang dari agensi Fantagio secara sepihak. Drama tvN Familiar Wife yang ia bintangi bersama Ji Sung dan Han Ji Min pun diterima dan dilakukan secara mandiri tanpa bantuan agensi. Stardium sendiri didirikan oleh Na Byung Joon, yang sebelumnya menjadi CEO sekaligus pendiri Fantagio dan memutuskan hengkang setelah agensi tersebut di ambil alih oleh pihak lain.

Fantagio sendiri begitu mengetahui Kang Ha Na telah menjalin kontrak dengan Stardium mengatakan siap mengajukan gugatan baru, menyusul gugatan penyelewengan kontrak yang dilayangkan bulan lalu.

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.