Now Reading:
6 Drama Populer Choi Jin Hyuk sebelum Tampil di MBN ‘Devilish Joy’
Full Article 4 minutes read

6 Drama Populer Choi Jin Hyuk sebelum Tampil di MBN ‘Devilish Joy’

kholic.id – Drama MBN Devilish Joy atau Devilish Charm tengah populer di kalangan para penggemar K-drama, khusus di luar Korea.

Kisahnya yang manis dan romantis membuat para penggemar juga mulai menggemari para aktornya, khususnya sang aktor utama Choi Jin Hyuk. Penampilannya yang tinggi dan tampan, membuat pesona dan karisma karakternya yang bernama Gong Ma Sung sangat terasa.

Choi Jin Hyuk sendiri telah banyak tampil di berbagai drama, tetapi K-holic mendaftar enam dramanya yang cukup populer dan patut kalian tonton sambil menantikan penayangan episode terbaru drama Devilish Joy.

1. Gu Family Book

Drama MBC Gu Family Book tayang di tahun 2013. Di drama ini, Choi Jin Hyuk berperan sebagai seorang siluman rumah yang ingin menjadi manusia bernama Wol Ryung. Pertapaannya kurang beberapa tahun lagi dan ia jatuh cinta pada seorang wanita manusia bernama Yoon Seo Hwa (Lee Yeon Hee). Suatu kejadian membuat Wol Ryung merusak pertapaannya dan membuatnya menjadi iblis.

Meski bukan menjadi pemeran utama di drama ini, banyak yang sedih dengan kisah cinta karakternya bersama Yoon Seo Hwa. Bahkan beberapa orang penggemar lebih menyukai kisah mereka dibanding kisah cinta dua karakter utamanya yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy.

2. The Heirs

Drama SBS The Heirs inilah yang membuat Choi Jin Hyuk dikenal sebagai “kakak Lee Min Ho”. Drama The Heirs tayang di tahun 2013 dan sangat populer di kalangan para penggemar K-drama.

Choi Jin Hyuk berperan sebagai Kim Won, kakak seayah Kim Tan (Lee Min Ho). Kim Won digambarkan sebagai seorang yang dingin dan ingin Kim Tan menjauh dari rumah. Meski demikian, sebenarnya ia ingin melindungi Kim Tan dari ambisi keluarga mereka. Ia bahkan rela melepas cintanya demi keluarganya, terutama demi Kim Tan.

3. Emergency Couple

Drama tvN Emergency Couple tayang di tahun 2014 dan menjadi drama pertama Choi Jin Hyuk sebagai pemeran utama pria. Di drama ini, ia berperan sebagai Oh Chang Min, seorang intern di sebuah rumah sakit.

Sebelumnya, Oh Chang Min pernah menikah dengan Oh Jin Hee (Song Ji Hyo), tetapi ternyata pernikahan mereka tidak mudah dan mereka pun memutuskan bercerai. Beberapa tahun kemudian, mereka kembali bertemu sebagai intern di rumah sakit yang sama. Pasangan ini pun mencoba merahasiakan hubungan mereka dari kolega-kolega mereka, tetapi cinta mereka perlahan mulai kembali datang dan kebenaran masa lalu sedikit demi sedikit terungkap.

4. Fated to Love You

Drama MBC tahun 2014 ini dibintangi oleh Jang Hyuk dan Jang Na Ra serta merupakan adaptasi drama Taiwan berjudul sama.

Meski lagi-lagi Choi Jin Hyuk menjadi pemeran pendukung bernama Daniel, kisah dramanya sendiri tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar K-drama. Daniel sendiri digambarkan sebagai seorang pria lembut berhati hangat yang menyukai Kim Mi Young (Jang Na Ra). Ia rela melepas Kim Mi Young demi kebahagiaan gadis yang ia cintai.

5. Pride and Prejudice

Drama MBC tahun 2015 ini menjadi drama pertama Choi Jin Hyuk sebagai pemeran utama di saluran TV nasional. Drama ini juga menjadi drama terakhir Choi Jin Hyuk sebelum ia akhirnya menjalani wajib militer.

Di drama ini, Choi Jin Hyuk berperan sebagai Goo Dong Chi, seorang jaksa, yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Han Yeol Moo (Baek Jin Hee). Akan tetapi, saat mereka mencoba memiliki hubungan, Yeol Moo menemukan catatan di tempat Dong Chi dan memutuskan meninggalkannya. Beberapa lama kemudian mereka kembali bertemu dengan Yeol Moo yang menjadi seorang calon jaksa. Sementara, Dong Chi masih memiliki perasaan pada Yeol Moo, tetapi Yeol Moo memiliki sebuah rahasia.

6. Tunnel

Drama OCN Tunnel ini tayang di tahun 2017 dan merupakan drama comeback Choi Jin Hyuk setelah wajib militernya tidak berjalan lancar karena cedera. Selain dibintangi Choi Jin Hyuk, drama ini juga dibintangi oleh Yoon Hyun Min dan Lee Yoo Young.

Choi Jin Hyuk berperan sebagai Park Gwang Ho, polisi detektif yang hidup di tahun 1986, tetapi saat sedang mengejar pelaku pembunuhan, ia tiba di tahun 2016. Meski penuh dengan adegan thriller dan bertema kriminal, drama Tunnel berhasil memperlihatkan kesuksesan dengan memberikan unsur romantis dan keluarga yang pas.

Wah, kira-kira kalian sudah menonton keenam drama di atas belum?

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.