Now Reading:
Ryeowook SuJu, Ken VIXX, dan Shin Cross Gene Main Teater Musikal Bertema Pembunuhan Sadis
Full Article 2 minutes read

Ryeowook SuJu, Ken VIXX, dan Shin Cross Gene Main Teater Musikal Bertema Pembunuhan Sadis

kholic.idRyeowook Super Junior bersama juniornya, Ken VIXX, Shin Cross Gene dan lainnya akan berkolaborasi dalam proyek teater musikal Sonata of a Flame.

Sebagai perwakilan, Label SJ hari ini (28/9) membenarkan kabar tersebut dan menambahkan jika Ryeowook menjadi pusat cerita. Selain itu, proyek musikal ini merupakan yang pertama sejak ia keluar dari wajib militer.

Ryeowook kali ini berubah sebagai seorang komposer jenius bernama J. Suatu hari J menyakiskan pembunuhan, dan sejak hari naas itu, ia sadar jika melakukan hal yang sama memungkinnya untuk menyusun karya yang lebih baik dan lebih baik lagi.

Pembunuh sekaligus pembunuh ‘J’ akan dimainkan Ryeowook dan Shin. Rekan composer ‘J’, S diperankan Kim Ji Chul dan Ken serta musuh berlatar profesor bernama ‘K’ diambil oleh Lee Ji Hoon dan Lee Sun Geun.

Kisah ini diambil dari cerita pendek hasil penulis era kolonial, Kim Dong In. Teater musikal thriller ini akan mempertunjukan tema-tema yang tampak kontras dari musik klasik biasa dan perlihatkan kehancuran diri.

Peran tersebut menjadi kesempatan emas bagi Ryeowook, yang selama ini lebih banyak memainkan karakter ceria dan bagia. Ini akan menantang dirinya dan menunjukkan sisi baru kepada penggemar teater musikal dan penggemarnya.

Pertunjukan akan berlangsung paada 15-18 November di Sankei Breeze Osaka dan 22-25 November di Hulic Hall Tokyo.

Selain musikal, kembalinya Ryeowook dari wwajib militer disibukan dengan aktifitas sebagai anggota Super Junior. Mereka akan merilis album bertajuk ‘One More Time‘ yang dirilis pada 8 Oktober.

Setelah debut di tahun 2005 sebagai vokalis Super Junior, ia juga aktif memimpin acara radio dan aktor musikal. Berawal dari musikal tahun 2011 Temptation of Wolves, ia lanjut membintangi High School Musical, Goddess is Watching, dan The Curious incident of the Dog in the Night-time.

Sumber: (1), (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.