Now Reading:
Han Ji Min Terima Peran Utama ‘Miss Baek’ dengan Niat Mulia
Full Article 2 minutes read

Han Ji Min Terima Peran Utama ‘Miss Baek’ dengan Niat Mulia

kholic.id – Mengangkat tema kekerasan dan pelecehan pada anak, Han Ji Min bicara soal keputusannya berperan di film Miss Baek.

Bersama para aktor lain, Han Ji Min hadir di konferensi pers Miss Baek di Yongsan kemarin (27/9). Film ini mengisahkan seorang wania bernama Baek Sang Ah (Han Ji Min) yang menjadi terpidana setelah mencoba melindungi diri. Ia bertemu seorang anak bernama Ji Eun (Kim Si Ah) yang mirip dengannya , dan berjuang melindungi anak tersebut dari dunia yang kejam.

Terkait karakter pemeran utama yang sulit dimankan, Han Ji Min menjelaskan, “INi adalah kesempatan yang menantang untuk berubah menjadi karakter baru, penampilan baru, dan kepribadian baru dibandingkan [karkater yang pernah aku mainkan] di masa lalu. Tapi, alasan mengapa aku memilih [hadir] di Miss Baek bukan karena perubahan ini atau kesempatan untuk menghadapi tantangan baru.”

Foto: Naver

“Itu karena saat aku membaca naskahnya, aku berpikir bahwa karater San Ah dan Ji Eun adalah orang-orang di luar sana yang secara tidak sengaja aku lewati atau abaikan. Aku mereasakan dorongan kuat untuk memeluk Ji Eun, yang berada dalam situasi seperti [pelecehan].”

Ia melanjutkan, “Setiap kali aku menemukan cerita tentang pelecehan anak, yang memilikan sampai pada titik di mana mereka sulit untuk menanggungnya, aku menemukan kesulitan yang mereka hadapi. Aku memilih film ini dengan harapan jika menonton melihat [pelecehan anak] melalui film, mereka akan merasakan hal yang berbeda, dari perspektif baru.”

Foto: Naver

Han Ji Min menambahkan, “Mungkin sulit untuk menonton film soal topik ini, tapi aku pikir film-film dan drama semacam ini perlu ada demi meningkatkan minat orang dan berkontrifusi pada berubahan masyarakt.”

Masyarakat Korea mulai bisa menyaksikan Miss Baek pada 11 Oktober 2018, namun belum ada keputusan terkait penayangan di Indonesia.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.