Now Reading:
Krystal Ungkap Bahwa Tidak Ada Istilah ‘Balikan’ dalam Hubungan Asmaranya
Full Article 2 minutes read

Krystal Ungkap Bahwa Tidak Ada Istilah ‘Balikan’ dalam Hubungan Asmaranya

kholic.idKrystal f(x) bersama dengan para pemain drama OCN Player lainnya, seperti Song Seung Heon, Lee Si Eon, dan Tae Won Suk tampil sebagai tamu di episode terbaru tvN Life Bar, yang tayang pada hari Kamis (27/9) kemarin.

Selama segmen ‘Relationship Masterpiece’, para tamu memiliki kesempatan untuk berbagai perspektif mereka tentang kehidupan dan cinta. Ketika MC bertanya kepada Krystal tentang apa yang dia tulis, dia berbagi, “Aku akan selalu mendukungmu, tetapi jangan berkomunikasi lagi.”

Sebagai tanggapan, Shin Dong Yup berkata, “Apakah itu sesuatu yang kau katakan kepada mantan? Apakah kau terluka di masa lali?”. Adik Jessica Jung ini lebih lanjut menjelaskan, “Bukan itu. Hanya saja ketika aku tidak lagi menjalin hubungan dengan seseorang, aku ingin memastikan bahwa itu sudah berakhir.”

Lalu MC Han Hye Jin bertanya, “Jadi kau tidak pernah menghubunginya lagi setelah putus? Seperti mengatakan aku merindukanmu, ayo bertemu lagi, atau semacamnya begitu?”. Krystal menjawab, “Aku selalu berusaha yang terbaik dalam setiap hubunganku. Jadi jika kami putus, maka kita sudah selesai. Aku tidak berpegang pada pemikiran bahwa aku bisa berkencan dengan orang ini lagi (balikan).”

Foto: tvN

Shin Dong Yup kembali bertanya, “Bagaimana kalau break dulu lalu kembali bersama?”. Krystal menjawab, “Aku tidak pernah break. Aku tidak pernah mengalami hal itu.” Dia menyimpulkan, “Jika dia dan aku memutuskan untuk mengakhirinya, aku mencoba untuk tidak menyesal. Aku benar-benar tidak memikirkannya.”

Foto: tvN

Ini bukan pertama kalinya Krystal berbicara tentang “aturan” perpisahannya. Dalam wawancara sebelumnya, Krystal juga menyatakan bahwa putus adalah akhir dan tidak ada jalan kembali.

 
Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.