Now Reading:
Alasan Seo Kang Joon Terima Berubah Jadi Pria Super Culun di ‘The Third Charm’
Full Article 2 minutes read

Alasan Seo Kang Joon Terima Berubah Jadi Pria Super Culun di ‘The Third Charm’

kholic.id – Dikenal sebagai aktor tampan dengan mata indah, Seo Kang Joon menantang dirinya sebagai karakter On Joon Young di serial JTBC The Third Charm.

Seo Kang Joon rela merubah dirinya menjadi pria culun, lengkap dengan kacamata dan kawat gigi demi memaksimalkan peran di The Third Charm. Lewat konferensi pers yang diadakan JTBC kemarin (27/9) ia biacara terkait transformasinya ini.

Ia mulai menuturkan jika, “Tidak ada alasan khusus aku tampil [dalam drama ini], tetapi memilih secara intuitif. Setelah perlahan memikirkannya, karakter itu memiliki pesona yang berbeda dari karakter yang sudah ada sebelumnya. Ia tidak harus terlihat keren. Itu sangat menyenangkan.”

Foto: JTBC

“Setelah mendengar sutradara Pyo Min Soo akan mengarahkannya, aku pikir harus melakukannya.” Pyo Min Soo sebelumnya sutradara dari drama populer seperti Full House, Worlds Within, dan The Producers.

Terkait perubahannya, Seo Kang Joon menjelaskan, “Setelah menonton teaser, [orang-orang] mengatakan bahwa [penampilan saat] aku akting terlalu jelek. Secara probadi, aku tidak berpikir demikian. Aku tidak menyerah untuk menjadi tampan. Dari pada menjadi jelek, aku terima sebagai karakter Joo Young. Penampilannya yang canggung saat berusia 20 tahun terlihat polos dan ceria.”

“Aku harus memakai kawat gigi, tapi itu tidak cocok. Jadi aku memakai gigi palsu di atas gigi asli dan memakai kawat gigi , yang membuat mulutku menonjol.

The Third Charm merupakan drama fantasi mengisahkan cinta 12 tahun antara On Joon Young dan Lee Young Jae (Esom), yang pertama kali bertemu pada usia 20 tahun. Drama ini ditulis bersama oleh Park Hee Kwon dari film Flu dan Park Eun Young dari film My Dear Enemy.

Dijadwalkan serial ini akan tayang perdana hari ini jam 23:00KST di JTBC.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.