Now Reading:
Ha Jung Woo ‘Along With the Gods’ Hengkang dari Artist Company + Pernyataan Agensi
Full Article 2 minutes read

Ha Jung Woo ‘Along With the Gods’ Hengkang dari Artist Company + Pernyataan Agensi

kholic.id – Aktor film layar lebar Ha Jung Woo memutuskan tidak perpanjang kontrak dengan agensi Artist Company.

Hari ini (28/09), pihak Artist Company mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif dengan Ha Jung Woo telah berakhir. Sang aktor kini memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dan menjadi aktor independen (free agent). Keputusan itu didapat setelah Ha Jung Woo berdiskusi secara mendalam dengan beberapa rekan aktor seperti Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung.

Pihak Artist Company menerima keputusan ini dengan tangan terbuka dan mengedarkan konfirmasi resmi terkait hengkangnya sang aktor.

Halo, ini Artist Company.

Setelah lakukan diskusi mendalam, kami telah setuju untuk mengakhiri kontrak dengan Ha Jung Woo -aktor yang selama ini telah bekerja sama dengan kami. Kami sangat berterima kasih kepada Ha Jung Woo yang terus tampil sebagai aktor dan seniman yang hebat selama bekerja dengan kami.

Meski kontrak di antara kami telah berakhir, kami akan tetap menjaga hubungan baik dan terus mendukung segala aktivitas Ha Jung Woo di masa mendatang.

Kami juga sangat berterima kasih kepada seluruh penggemar yang telah mendukung semua proyek Ha Jung Woo saat bersama kami.

Terima kasih.

Artist Company adalah agensi yang menaungi karir aktor-aktris film dan drama Korea, seperti Lee Jung Jae, Jung Woo Sung, Kim Eui Sung, Go Ara, Bae Sung Woo, Esom, dan lain-lain. Ha Jung Woo sendiri bergabung dengan Artist Company sejak 2017, setelah sebelumnya meniti karir bersama Fantagio. Bersama Artist Company, Ha Jung Woo sukses bintangi film Assasination, The Handmaiden, Along With the Gods 1 & 2, dan 1987.

Sumber: osen

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.