Now Reading:
Alasan So Ji Sub Comeback di ‘Terius Behind Me’ Setelah 2,5 Tahun Hiatus
Full Article 2 minutes read

Alasan So Ji Sub Comeback di ‘Terius Behind Me’ Setelah 2,5 Tahun Hiatus

kholic.id So Ji Sub akhirnya kembali ke layar kaca dengan serial komedi romantis terbaru milik MBC, Terius Behind Me.

Setelah 2,5 tahun tak ambil proyek drama, akhirnya So Ji Sub memutuskan bergabung dengan Terius Behind Me. Dalam konferensi pers hari ini (27/9) ia mengungkapkan jika, “Aku sedikit gugup. Aku akan menonton dari rumah malam ini dengan perasaan tegang.”

“Aku memilih proyek ini karena aku pikir itu akan menjadi acara yang menyenangkan untuk ditonton karena menampilkan unsur-unsur yang berbeda seperti komedi, percintaan, dan ketegangan,” tambahnya.

Foto: imbc

Ia akan bermain sebagai Kim Bon, pengasuh siang hari yang memiliki kehidupan rahasia sebagai agen legendaris dari National Intelligence Service dan disebut sebagai Terrius. Kisahnya akan menguatkan chemistry antara Kim Bon, yang kehilangan rekan dan mantan pacarnya selama misi, serta ibu sekaligus penyanyi, Go Ae Rin (Jung In Sung).

Demi mendpatkan hasil maksimal, So Ji Sub harus diet, mempelajari karakter, mengubah gaya fan mengambil kelas seni bela diri. Jung In Sun juga mengamati komunias online bagi paa ibu untuk mempelajari karakternya.

Foto: imbc

Meskipun alur cerita berat, sutradara Park Sun Hun mengatakan jika acara ini akan mengusung tema ceria dan menjelaskan sejumlah masalah sosial termasuk, perawatan anak dan wanitah yang harus menunda karirnya. Selain itu akan menampilkan pekerjaan sehari-hari bagi para ibu, memberikan perbandingan unik antara ibu dan mata-mata dalam menangani setiap masalah pekerjaan mereka.

Serial Rabu-Kamis ini akan dimulai dengan episode khusus 2 jam hari ini (27/9) di MBC jam 22:00 KST. Berbagai lokasi menakjubkan di Korea dan Polandia, termasuk lokasi bersejarh Warsan Old Town hadir seabagai visual dalam Terius Behind Me.

Sumber: Kpopherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.