Now Reading:
JB dan BamBam GOT7 Punya Pendapat Berbeda Mengenai Koreografi ‘Lullaby’
Full Article 2 minutes read

JB dan BamBam GOT7 Punya Pendapat Berbeda Mengenai Koreografi ‘Lullaby’

kholic.id – Para member GOT7 lewat acara radio Two O’Clock Escape Cultwo Show yang mengudara pada 27 September, berbicara mengenai lagu terbaru mereka, “Lullaby”.

Diawali dengan perkenalan GOT7 mengenai lagu mereka dan menjelaskan lagu tersebut mencoba menggambarkan manisnya dan emosi yang ada di antara sepasang kekasih. Mereka juga menjelaskan bahwa lagu tersebut juga memiliki koreografi tarian yang energik sekaligus powerful.

Akan tetapi, JB berterus terang bahwa koreografinya sangat sulit, “Sangat sulit untuk terus bergerak. Saat kami melakukan prarekaman acara musik awal pagi hari, para penggemar mungkin berpikir kami mudah mengantuk karena lagu kami berjudul ‘Lullaby’. Akan tetapi, kami juga terbangun karena tariannya terlalu energik. Kita tidak bisa langsung tertidur.”

Foto: Mnet

JB menjelaskan lebih jauh, “Ada satu bagian dalam koreografi kami berpura-pura tertidur, tapi itu hanya selama 0,2 detik. Motto-ku adalah ‘Selalu lakukan yang terbaik’, tetapi sungguh sulit menjalankan motto itu karena tarian yang sangat sulit dan bahkan membutmu mustahil terus memandang lurus. Aku olahraga setiap hari karena hal ini.”

Member lainnya juga menjelaskan perasaan mereka terhadap koreografi tersebut. Youngjae berkata, “Bagiku, ini berbeda setiap harinya.” Sementara, Mark berkata, “Aku [sudah] tua, tapi aku baik-baik saja.”

Sementara, BamBam memberikan pendapat yang sangat berbeda dari JB dengan berkata, “Aku muda, sehingga tak masalah bagiku.”

Wah, bagaimana menurut kalian koreografi tarian untuk lagu “Lullaby” oleh GOT7?

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.