Now Reading:
Gantikan Lee Seung Gi – Kyuhyun, P.O Block B ‘NJTW 5’ Ngaku Sedih Diserang Haters
Full Article 2 minutes read

Gantikan Lee Seung Gi – Kyuhyun, P.O Block B ‘NJTW 5’ Ngaku Sedih Diserang Haters

kholic.idP.O Block B ungkapkan perasaannya sebagai member baru acara hiburan tvN New Journey to the West season 5.

Tadi malam (26/09), seluruh member New Journey to the West season 5 menggelar acara live streaming lewat siaran V Live. Sebagai member tertua, Kang Ho Dong berkata, “Aku tidak pernah membayangkan kita bisa melangkah sejauh ini hingga ke season 5. Kita telah menerima cinta yang luar biasa dan perhatian yang besar kini berpusat pada P.O sang member baru. Bagaimana pendapatmu?”

P.O yang duduk tepat di sebelah Kang Ho Dong berkata, “Aku adalah penggemar berat acara New Journey to the West. Aku selalu menantikan tiap episodenya dan semuanya selalu menyenangkan.”

Foto: naver

“Aku juga belakangan ini telah mengecek reaksi netizen soal kehadiranku di season 5 ini. Ternyata aku menerima sangat banyak kritikan dan disebut tidak akan bisa menggantikan posisi Seung Gi hyung (Lee Seung Gi -red) dan Kyuhyun hyung (Kyuhyun Super Junior -red). Aku mohon di masa nanti kalian bisa menerimaku apa adanya.”

Kang Ho Dong lalu menyemangati P.O dan berkata ke arah kamera, seolah menasehati netizen dengan perkataan, “Lihat saja, kalian pasti akan jatuh hati dengan pesona dan keimutan P.O.”

Sementara itu, New Journey to the West season 5 siap tayang perdana pada 30 September 2018, di slot Minggu malam pukulĀ  23:00 KST di tvN.

Sumber: allkpop

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.