Now Reading:
Jang Hyuk Ungkap Alasan Ia Terus-Terusan Tampil di Drama lewat Acara MBC ‘Radio Star’
Full Article 2 minutes read

Jang Hyuk Ungkap Alasan Ia Terus-Terusan Tampil di Drama lewat Acara MBC ‘Radio Star’

kholic.idJang Hyuk angkat bicara mengenai dirinya yang terus-terusan mengambil proyek drama lewat acara MBC Radio Star yang tayang pada 26 September 2018.

Selama acara, para MC bertanya pada sang aktor, “Kami dengar kau mendorong para manajermu utnuk memberikanmu naskah selanjutnya di tengah-tengah syuting [drama]. Apa alasannya melakukan berbagai produksi-produksi terus-terusan?”

Foto: MBC

Jang Hyuk menjawab, “Orang-orang bilang karena aku gila kerja atau tidak ingin pulang ke rumah, tetapi bukan seperti itu. Setelah bekerja terus-menerus selama 23 tahun, aku merindukan rumah ingin meluangkan waktu dengan anak-anakku. Akan tetapi, sekarang aku berada di pertengahan usia 40-an menuju akhir 40-an, aku berpikir aku harus melakukan banyak proyek. Aku harus tampil di berbagai genre sehingga aku bisa santai di akhir usia 40-an.”

Foto: MBC

Di tayangan Radio Star episode ini, Jang Hyuk sempat memperlihatkan sedikit keahlian tinjunya serta kemampuan rap-nya.

Jang Hyuk sendiri saat ini tampil di drama terbaru MBC Bad Papa. Ia berperan sebagai Yoo Ji Chul, seorang pria yang memutuskan jadi jahat demi menjadi ayah yang baik bagi putrinya. Sebelum drama Bad Papa, Jang Hyuk tampil di drama MBC Money Flower dan SBS Wok of Love di tahun ini.

Drama Bad Papa akan tayang perdana pada 1 Oktober 2018.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.