Now Reading:
Kim Young Kwang Bandingkan Main Bareng Park Bo Young ‘Your Wedding’ vs. Kim Hee Sun ‘Room No.9’
Full Article 2 minutes read

Kim Young Kwang Bandingkan Main Bareng Park Bo Young ‘Your Wedding’ vs. Kim Hee Sun ‘Room No.9’

kholic.idKim Young Kwang baru saja menyelesaikan proyek film romantis bareng Park Bo Young di On Your Wedding Day. Kini ia mendapat tantangan untuk perpasangan dengan Kim Hee Sun di Room No.9.

Image pasangan imut bersama Park Bo Young yang membuat On Your Wedding Day raih box office, membuat Kim Young Kwang ditanya soal kesan romantisme yang kini terjadi di Room No.9 dengan Kim Hee Sun.

Ia menuturkan jika, “Dibandingkan dengan On Your Wedding Day yang menyenangkan, romantis, Room No.9 merupakan drama balas dendam fantasi. Itu sebabnya meski Kim Hee Sun dan aku berperan sebagai pasangan dengan perbedaan, aku pikir tidak akan ada manis-manisnya atau lucu.

Sejauh ini kami baru syuting sedikit, dan kami memerankan seperti pasangan misterius dengan perbedaan usia, sesuai latar belakang karakter. Jika aku menjukan sisi imut untuk menadi pasangan yang sama dengan di On Your Wedding Day, aku pikir aku akan menunjukan sisi yang lebih matang untuk menjadi pasangan dengan perbedaan usia di Room No.9.”

Foto: ist

Ketika ditanya soal chemistry adengan aktris veteran seperti Kim Hee Sun dan Kim Hae Sook, ia berkomentar “Ketika aku beradu peran dengan mereka, chemistry kami sangat bagus sehingga tidak tahu jika waktu telah berlalu. Saat syuting Kim Hee Sun, ia berfokus pada akting. Tapi saat istirahat, ia menjadi mood-maker. Jika anggota staf atau aktor tegang, ia yang pertama mengenalinya dan bantu menenangkan mereka.”

Ia melanjutkan, “Aku pernah bekerja dengan Kim Hae Sook di proyek lain, sebagai ibu dan anak. Ketika itu juga, ia sangat menyanyangiku, seolah-olah aku putra kandungnya. Aku pikir itu sebabnya saat begitu sampai di lokasi syuitng aku mencari dia dulu.”

Foto: tvN

“Ini bukan pertama kalinya aku berakting dengan Kim Hae Sook, tetapi setiap kali aku ‘terikisap’ aktingnya. Ia mendalami aktingya, aku pikir aku beljar banyak dengan memperhatikannya. Aku berterima kasih kepada Room No.9 untuk banyak hal.”

Room No.9 Akan tayang perdana sebagai pengganti Mr. Sunshine , pada 6 Oktober pukul 21:00 KST di tvN.

Sumber: Soompi

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.