Now Reading:
Gagal Rilis MV Baru, Super Junior Tetap Gelar Showcase di Macau
Full Article 2 minutes read

Gagal Rilis MV Baru, Super Junior Tetap Gelar Showcase di Macau

kholic.id – Sesuai dengan status mereka sebagai bintang Hallyu global, Super Junior akan mengadakan showcase comeback mereka di Macau, yang juga menjadi lokasi syuting video musik lagu ‘Animals‘.

Super Junior akan merilis mini album bertajuk ‘One More Time‘ pada 8 Oktober mendatang. Pada yang sama, tepatnya di jam 18:00 waktu setempat, mereka akan menggelar showcase di MGM COTAI, hotel mewah terbesar di Macau. Mini album ‘One More Time’ sendiri akan menampilkan banyak lagu-lagu pop latin, serta lagu ‘One More Time (Otra Vez)’

Showcase ini akan diadakan di MGM Theater dalam hotel, dan merupakan teater dinamis pertama di Asia, karena memiliki kemampuan untuk mengubah panggung menjadi sepuluh struktur yang berbeda. Sebanyak dua ribu penggemar akan dapat menikmati penampilan Super Junior di atas panggung.

Di sisi lain, Super Junior baru saja mengumumkan bahwa mereka tidak dapat merilis MV full untuk lagu pra-rilis ‘Animals’ dari mini album ‘One More Time’ dan y, karena adanya masalah dalam proses produksi. Namun lagu tersebut tetap dirilis melalui berbagai situs musik online.

Sumber: (1) (2)

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.