Now Reading:
Kim Jong Min – Jung Joon Young Wakili ‘2 Days 1 Night’ Terima Medali Penghargaan Presiden
Full Article 2 minutes read

Kim Jong Min – Jung Joon Young Wakili ‘2 Days 1 Night’ Terima Medali Penghargaan Presiden

kholic.id – Acara hiburan akhir pekan KBS 2 Days 1 Night menerima penghargaan istimewa berupa Medali Penghargaan Kepresidenan atas dedikasinya dalam mempromosikan wisata domestik di Korea.

Hari ini (27/09), pihak Kementrian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea merayakan Hari Pariwisata Dunia ke-45. Dalam acara tersebut, sebanyak 24 orang mendapatkan penghargaan atas kontribusi besar mereka dalam industri pariwisata lokal di Korea.

Di antara para penerima penghargaan yang terdiri atas penggiat industri pariwisata, acara andalan 2 Days 1 Night yang tayang setiap akhir pekan di KBS mendapatkan penghargaan istimewa berupa medali kepresidenan.

Foto: ist/News1/Wikitree

Sebanyak 6 medali diberikan untuk masing-masing member acara yaitu Kim Jong Min, Cha Tae Hyun, Kim Jun Ho, Jung Joon Young, Defconn, dan Yoon Shi Yoon. Sebagai perwakilan, Kim Jong Min yang telah mengisi 2 Days 1 Night sejak season 1 di tahun 2007, Jung Joon Young, dan Yoo Ilyong PD menghadiri acara ini untuk menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Do Jong Hwan.

Acara 2 Days 1 Night masuk dalam dalam daftar penerima penghargaan tahun ini karena dinilai telah berjasa mengenalkan dan menggali berbagai objek wisata lokal di Korea -bahkan di daerah yang belum terlalu dikenal luas.

Member acara ‘2 Days 1 Night’, dari kiri atas searah jarum jam: Kim Jun Ho, Cha Tae Hyun, Defconn, Jung Joon Young, Yoon Shi Yoon, dan Kim Jong Min. | Foto: ist/imbc

Berkat acara 2 Days 1 Night, jumlah wisatawan lokal yang mendatangi objek wisata daerah terus meningkat tajam. Banyak yang menilai, cara penyampaian yang menyenangkan, lucu, dan terkadang menyentuh hati membuat banyak orang tertarik dengan daerah yang dikunjungi para member.

Sementara itu, acara hiburan 2 Days 1 Night dapat disaksikan di saluran KBS2 tiap hari Minggu pukul 18:25 KST dan dapat dinikmati tiap episodenya di akun Youtube resmi KBS World TV.

Selamat untuk member dan kru 2 Days 1 Night!

Sumber: koreaherald

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.